Review TWS Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds, Bassnya Paling Dahsyat!

Selasa, 20 Juli 2021 - 10:26 WIB
loading...
Review TWS Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds, Bassnya Paling Dahsyat!
Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds menawarkan sweet spot antara harga dan kualitasnya. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds adalah True Wireless Stereo (TWS) yang dirancang simpel: punya suara jernih, bass yang tebal, mudah dikoneksikan, serta nyaman dipakai. Tanpa ada gimmick-gimmick yang rumit.

Dan rasanya kriteria itu yang memang banyak dibutuhkan oleh para pencari TWS berkualitas.

Sindonews sudah mencoba banyak sekali TWS. Dari yang harganya hanya ratusan ribu, sampai beberapa juta. Dan bisa dibilang HiTune X5 Wireless Earbuds buatan Ugreen ini memiliki sweet spot dari harga dan fiturnya.

BACA JUGA: 7 Produk Unik yang Dijual di Taobao Maker Festival Milik Alibaba



Jika harga sebuah TWS dibawah Rp500 ribu, jangan berharap kualitas. Jika di atas Rp1 juta, sudah boleh berekspektasi lumayan tinggi. Tapi, kecuali memang Anda mengejar merek atau paham betul dengan sound, value yang Anda dapat sebenarnya tidak akan optimal.

Review TWS Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds, Bassnya Paling Dahsyat!

Di rentang harga Rp770 Ribu, posisi HiTune X5 Wireless Earbuds ini terbilang aman. Tidak terlalu murah sehingga ekspektasi kita jadi rendah dan tidak berharap kualitas lebih. Tapi, tidak mahal sekali sementara kita tidak bisa merasakan fitur optimal yang diberikan.

Dan bisa dibilang HiTune X5 Wireless Earbuds adalah produk yang sangat straight forward untuk pasar Indonesia. Ini adalah opsi TWS terbaik di harga Rp700 ribuan. Mari kita beberkan alasannya.

Merek Ugreen Sudah Populer
Review TWS Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds, Bassnya Paling Dahsyat!

Memang tidak perlu terlalu loyal dengan brand tertentu. Namun, tetap penting mengetahui kiprah sebuah brand di Indonesia. Jika tidak pernah terdengar, mending lupakan. Karena terlalu banyak pilihan yang lebih menjanjikan.

Ugreen sendiri bukan nama baru di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak 2012 ini cukup populer di Indonesia. Sindonews sudah menggunakan produk mereka seperti travel charger hingga kabel USB-C.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE