Telkomsel Salurkan 906 Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia

Selasa, 20 Juli 2021 - 05:25 WIB
loading...
Telkomsel Salurkan 906 Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia
Telkomsel kembali menyalurkan bantuan 906 ekor hewan kurban yang akan didistribusikan kepada sekitar 56.200 penerima manfaat di sekira 800 lokasi. Foto: dok Telkomsel
JAKARTA - Sambut Hari Raya Iduladha 1442 H/2021, Telkomsel menyalurkan bantuan 906 ekor hewan kurban kepada 56.200 penerima manfaat di 800 lokasi hingga pelosok negeri.

Penyerahan hewan kurban yang terdiri dari 129 ekor sapi dan 777 ekor kambing tersebut dilakukan secara simbolis oleh Telkomsel secara virtual dan dihadiri oleh perwakilan penerima manfaat dari seluruh Indonesia Senin (19/07) silam.

BACA JUGA: Review POCO M3 Pro 5G, Ponsel 5G Termurah di Indonesia Bisa Apa?

Telkomsel Salurkan 906 Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia

”Telkomsel ingin terus membuka pintu kebaikan dengan berbagi dan memberikan dukungan bagi setiap lapisan masyarakat,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam.

Mitra strategis yang menjadi bagian dari aksi kolaborasi bersama Telkomsel ini berasal dari ekosistem bisnis perusahaan, di antaranya komunitas kerohanian Islam Majelis Telkomsel Taqwa (MTT), lembaga sosial terpercaya, yayasan, platform crowdfunding seperti KitaBisa.com, hingga startup digital Ternaknesia yang merupakan salah satu peserta program NextDEV Telkomsel sebagai penghubung UMKM peternak lokal.

Hendri menambahkan, sejumlah bantuan hewan kurban juga berasal dari sumbangan karyawan Telkomsel.



Keseluruhan bantuan hewan kurban ditargetkan dapat didistribusikan ke sejumlah masjid, rumah sakit, pesantren, lembaga sosial, panti asuhan, yayasan, hingga pemukiman masyarakat yang berada di sekitar wilayah kantor dan infrastruktur operasional Telkomsel.

BACA JUGA: Your Phone Companion, Aplikasi Agar Fokus Bekerja di Laptop Selama PPKM Darurat

“Kami berharap, bantuan yang diberikan ini dapat membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat Indonesia yang memaknai Hari Raya Idul Adha dengan rasa syukur meski kita masih berada di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini,” ujar Hendri.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE