Back to School, Beli Ponsel Xiaomi Bonus Kelas Online di Pahamify

Selasa, 20 Juli 2021 - 03:30 WIB
loading...
Back to School, Beli Ponsel Xiaomi Bonus Kelas Online di Pahamify
Program Back to School Xiaomi yang menawarkan sejumlah manfaat untuk pelajar. Foto: dok Xiaomi
A A A
JAKARTA - Menyambut tahun ajaran sekolah baru, Xiaomi memberi sejumlah benefit untuk pembelian segala jenis smartphone bagi pelajar.

Kali ini, mereka bekerja sama dengan platform belajar online Pahamify. Setiap pembelian smartphone Xiaomi akan mendapat diskon belajar 50% dan masih ditambah hadiah yang nilainya mencapai Rp100.000.



Promosi “Back to School” ini berlangsung dari 15 Juli hingga 1 Agustus 2021 dan berlaku untuk setiap pembelian smartphone di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan Erafone.

”Promo ini tetap bisa dinikmati berkat layanan Mi Store from Home maupun Mi Shop from Home dengan produk yang diantar langsung dan merampungkan transaksi tanpa harus meninggalkan rumah,” tulis keterangan resmi mereka.

Setiap pembelian smartphone Xiaomi akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher 50% untuk mengikuti layanan live class yang tersedia untuk pelajar kelas XII serta keanggotaan layanan tersebut hingga 2 bulan.

Tidak berhenti di sana, kecuali pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C, setiap transaksi juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa paket menarik dari Xiaomi.



Konsumen bisa memilih untuk membawa pulang Mi In-Ear Headphone Basic, Mi Casual Daypack, atau Mi High Capacity Ink Pen.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)