10 Ucapan Idul Adha 2021 untuk Dikirim via WhatsApp

Senin, 19 Juli 2021 - 15:01 WIB
loading...
10 Ucapan Idul Adha 2021 untuk Dikirim via WhatsApp
Agar tak kehilangan momen, bertukar pesan mengirimkan ucapan Idul Adha 2021 lewat WhatsApp dapat menyambung silahturahmi saat tidak bisa bertemu dengan keluarga. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Idul Adha tahun ini Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu masyarakat diminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan ibadah Idul Adha di rumah masing-masing.

Agar tak kehilangan momen, bertukar pesan mengirimkan ucapan Idul Adha 2021 lewat WhatsApp atau pun pesan instan lainnya dapat menyambung silahturahmi saat tidak bisa bertemu dengan keluarga.



Berikut ini kumpulan ucapan Idul Adha 2021 yang bisa Anda berikan untuk orang-orang terkasih melalui pesan singkat.

1. Semoga Allah memberkati Anda dengan berkat pilihan-Nya. Idul Adha Mubarak untuk Anda dan keluarga.

2. Semoga Allah selalu menganugerahkan kita rezeki dan kesehatan untuk berada di momen ini. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H.

3. Hari Raya Idul Adha adalah tentang berbagi dan peduli kepada mereka yang membutuhkan. Semoga Anda mendapatkan Idul Adha yang indah tahun ini!

4. Cinta sejati adalah sebuah keikhlasan, layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim untuk menyembelih anaknya. Semoga Allah selalu mengampuni dosa kita. Selamat Idul Adha.



5. Selamat Idul Adha kawan. Ada banyak harapan untuk meingkatkan iman diri kita masing-masing. Semoga berkah Allah menyertai kamu selalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)