Banyak Pilihan Menarik di Fitur Game Center

Selasa, 13 Juli 2021 - 19:20 WIB
loading...
Banyak Pilihan Menarik di Fitur Game Center
Logo Aplikasi MiChat. FOTO/ IST
JAKARTA - MiChat hadirkan fitur Game Center menawarkan berbagai macam hadiah yang dapat Anda dapatkan hanya dengan memainkan Ludo Super dan CrazyKart.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menantang teman-teman Anda, dapatkan poin setinggi-tingginya, dan jadi yang terbaik. Semua itu dapat Anda lakukan hanya dengan masuk ke akun MiChat Anda dan beralih ke fitur Game Center.

BACA JUGA - Senasib dokter Lois, Mereka yang Ditangkap karena Klaim Covid-19 Tidak Ada

Ada dua permainan yang akan memberikan hadiah bagi Anda. Pertama adalah Ludo Super. Berbeda dengan permainan lain yang sejenis, dengan bermain Ludo Super pemain dapat memenangi undian harian yang berhadiah pulsa senilai hingga Rp200.000,00.

Tidak hanya itu, kompetisi Ludo Super & MiChat kini telah dimulai. Pemain dapat memenangkan poin dengan bermain melawan satu sama lain dan menjadi Raja Ludo untuk mendapatkan hadiah mingguan yang luar biasa.

Ludo Super sendiri akan menguji strategi pemain untuk mengalahkan lawan-lawannya. Pemain diharuskan membawa 4 bidak miliknya untuk mencapai tujuan akhir. Pemain akan mengocok dadu untuk menentukan pergerakan bidaknya dan pada titik ini strategi pemain dalam menggerakkan dan menempatkan bidaknya akan diuji. Dalam hal ini, pemain lawan dapat memakan bidak milik pemain lain yang berarti bidak tersebut harus mengulang perjalanannya dari awal.



Kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah juga akan semakin besar bila Anda semakin sering memainkan permainan-permainan ini.

“Kehadiran Ludo Super di MiChat merupakan jawaban dari semakin populernya permainan Ludo di Indonesia. Dengan ini, para pengguna MiChat dapat bermain bersama teman-teman di MiChat yang berada di seluruh Indonesia sehingga dapat berbagi kebahagiaan dengan instan.

Tidak hanya Ludo, Anda juga dapat menikmati CrazyKart yang merupakan permainan balapan yang memacu adrenalin. Kami senang berinovasi dan ini menjadi cara baru bagi pengguna untuk terhubung dan berinteraksi dengan teman-temannya,” ucap Igor, Government and Public Relations MiChat Indonesia.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE