Dukung UMKM, Knitto Luncurkan E-Commerce

Kamis, 24 Maret 2022 - 03:21 WIB
loading...
Dukung UMKM, Knitto  Luncurkan E-Commerce
Knitto sebagai perusahaan tekstil yang berlokasi di Kota Bandung, Semarang dan Yogyakarta adalah salah satu pelopor yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memudahkan pelanggannya.FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi kian canggih dan memberikan warna yang positif dalam tatanan kehidupan masyarakat di zaman ini. Sejumlah kemudahan dapat dirasakan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat sehari-hari.

Baca juga - Senasib dokter Lois, Mereka yang Ditangkap karena Klaim Covid-19 Tidak Ada


Kemajuan teknologi kian canggih dan memberikan warna yang positif dalam tatanan kehidupan masyarakat di zaman ini. Sejumlah kemudahan dapat dirasakan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat sehari-hari.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih memberikan perubahan yang positif pada kehidupan masyarakat di zaman ini. Berbagai kemudahan telah dirasakan secara langsung dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat sehari-hari.

Salah satu manfaatnya adalah untuk mendapatkan informasi dan berkomunikasi dengan cepat dan akurat.

Hal-hal yang sebelumnya tidak memungkinkan, kini menjadi lebih mudah dengan adanya kemajuan teknologi. Dengan menggunakan teknologi, segala sesuatu dapat diselesaikan dengan cara-cara yang praktis dan efisien.

Mengikuti tren teknologi, perusahaan modern kini bergerak mengikuti perkembangan zaman untuk memudahkan pelanggannya.

Knitto sebagai perusahaan tekstil yang berlokasi di Kota Bandung, Semarang dan Yogyakarta adalah salah satu pelopor yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memudahkan pelanggannya.

Berawal dari visi Knitto untuk memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan, ide untuk membuat toko kain online itu muncul.

"Pada awal didirikan di tahun 2014 Knitto merupakan toko kain yang beroperasi secara tradisional seperti toko-toko kain pada umumnya," kata Putri Puspitasari selaku supervisor dari PT Knitto Tekstil Indonesia dalam keterangannya, Jumat (25/3/2022).

Dia mengatakan, kemajuan teknologi yang pesat 10 tahun terakhir di Indonesia dan kebutuhan konsumen untuk mendapatkan informasi yang cepat dan akurat memberikan inspirasi bagi Knitto untuk berinovasi mengikuti perkembangan zaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0394 seconds (0.1#10.140)