vivo Persembahkan Closing Ceremony EURO 2020 yang Menakjubkan

Senin, 12 Juli 2021 - 13:00 WIB
loading...
vivo Persembahkan Closing Ceremony EURO 2020 yang Menakjubkan
Saat vivo persembahkan Closing Ceremony EURO 2020 yang Menakjubkan
JAKARTA - Smartphone vivo mempersembahkan sesuatu yang terbaik bagi penggemar setianya selama hampir satu bulan di UEFA EURO 2020. Dengan ponsel vivo para penggemar sepak bola dapat mengabadikan momen yang indah selama pertandingan berlangsung.

Sepanjang turnamen, vivo juga telah membantu orang-orang di seluruh dunia untuk lebih dekat dan saling terhubung untuk merayakan kemenangan jagoannya bersama teman, keluarga dan sesama penggemar.

Kini, yang tak kalah pentingnya, vivo turut mempersembahkan Closing Ceremony EURO 2020. Pihaknya menampilkan momen-momen yang unik pada kejuaraan final di Stadion Wembley. Perusahaan ini mengintegrasikan teknologi canggih AI dan menyajikan pertunjukan luar biasa untuk jutaan penonton di seluruh dunia.

Spark Ni, Senior Vice President dan CMO vivo mengatakan bahwa dalam kampanye “To Beautiful Moments”, vivo mengajak penggemar sepak bola untuk berbagi di setiap momen dan terhubung secara virtual.



Bersama dengan teman, keluarga, dan sesama penggemar, mereka dapat memberikan perhatian penuh pada pertandingan yang tak terlupakan dengan tepuk tangan dan bersorak bersama-sama. Konten yang dihasilkan penggemar ini ditampilkan selama upacara penutupan EURO 2020.

“Orang-orang di seluruh dunia menantikan turnamen UEFA EURO 2020 ini. Untuk itu, saat ini kami sangat ingin merayakan semangat dan sportivitas game serta membantu para penggemar mendapatkan pengalaman terbaik,” ucapnya.

Dia menambahkan, vivo juga menggunakan teknologi AI miliknya untuk memperbaiki foto kenangan momen terkenal dalam sejarah turnamen bertingkat. Smartphone vivo mempresentasikan restorasi momen indah ini ke UEFA sebagai hadiah resmi untuk ulang tahun ke-60 Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA.

Sebelumnya, vivo telah mengumumkan kemitraannya sebagai Smartphone Resmi UEFA Euro 2020 TM. Melalui kemitraannya dengan UEFA, vivo bertujuan untuk terhubung dan memperluas basis pengguna yang semakin luas lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia.

Hal ini seiring dengan pesatnya perluasan bisnis global, sangatlah penting bagi vivo untuk terhubung dengan orang melalui saat-saat indah dalam hidup yang paling mereka pedulikan.

"Sepanjang turnamen, sungguh luar biasa dapat terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia dan kami berharap dapat menyalurkannya semangat ini ke dalam kemitraan berkelanjutan kami dengan UEFA," katanya.
(atk)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE