Tulis Caption Kamu Bikin BM, Instagram Prilly Jadi Sorotan

Sabtu, 10 Juli 2021 - 06:23 WIB
loading...
Tulis Caption Kamu Bikin BM, Instagram Prilly Jadi Sorotan
Prilly Latuconsina. FOTO/ Instagram
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina menggemparkan jagat dunia maya melalui foto terbaru yang baru saja diunggah di akun instagramnya, prillylatuconsina96. Prilly tampak berswafoto dengan mulut manyun dan jari telunjuk menyentuh pipi.

Seketika unggahan ini membuat netizen heboh, termasuk para fansnya. Meski ekspresinya tergolong unik, foto tersebut tetap mendatangkan pujian dari netizen. Namun, caption yang menyertai foto public figure muda penuh talenta ini lebih mengundang perhatian.

“Kamu bikin BM,” tulis Prilly. Caption ini kemudian diakhiri dengan emoji berbentuk hati berwarna hijau.

Kalimat ini sebenarnya sederhana, namun mampu membuat banyak orang penasaran dan bertanya-tanya. Dalam waktu singkat, unggahan aktris yang namanya semakin melejit setelah berperan sebagai Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) pada tahun 2014 silam ini dibanjiri like dan komentar dari para pengikutnya.

BM sendiri merupakan istilah kekinian yang berarti “Banyak Mau”. Biasanya, istilah ini digunakan ketika kekasih, teman, atau kita sendiri sedang menginginkan sesuatu, entah itu makanan atau yang lainnya. Melalui unggahannya tersebut, Prilly seolah memberikan kode kalau ia sedang rindu kepada seseorang.

Baru-baru ini perempuan kelahiran 1996 tersebut memang dikabarkan dekat dengan salah satu lawan mainnya pada series terbaru yang dibintanginya. Meski tidak pernah secara gamblang memamerkan kekasih barunya, tetapi pada Idul Fitri lalu ia mengunggah fotonya menggunakan pakaian couple dengan salah satu pemain utama pria series tersebut.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7172 seconds (0.1#10.140)