Ubah H2O menjadi H2O2 Aman dengan Air Cleaner Canggih

Senin, 05 Juli 2021 - 18:45 WIB
loading...
Ubah H2O menjadi H2O2 Aman dengan Air Cleaner Canggih
Air Cleaner bertenologi canggih. foto/ ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid 19 yang terus berlangsung saat ini menyadarkan kita semua bahwa akan pentingnya hidup dengan cara yang sehat, makan dengan makanan yang sehat dan tentunya menghirup udara dengan udara yang sehat. Oleh karenanya kini diperkenalkan sebuah teknologi pembersih udara yang dinamakan dengan Air Cleaner.

Alat ini berbentuk portable seperti speaker kecil jadi sangat simple dan mudah digunakan (plug and play) dalam stuasi serta kondisi apapun. Air Cleaner dengan teknologi ActivePure mengubah kelembaban udara (H2O) menjadi Hydrogen Peroksida (H2O2) low level sehingga aman bagi manusia. BACA JUGA - Diburu seperti Oksigen, Harga Obat Avigan di Indonesia Sentuh Rp23 Jutaan?

Teknologi air cleaner ini sangat cocok sekali selain aman bagi manusia, alat ini turut membantu kita semua menjaga kondisi ruangan kita tetap steril. Adapun Air Cleaner dengan typeVollara bisa dipergunakan untuk ruangan seluas 125 M2, sedangkan untuk type Ap3000 bisa dipergunakan hingga mencakup luas ruang 250 M2.

Dan perlu diketahui pula bahwaair purifier ini berbeda dengan air purifier konvensional yang menggunakan filter. Dimana harus menunggu udara masuk baru virus tersaring. Sementara alat ini menghasilkan hydrogen peroxida low level yang dikeluarkan ke ruangan dan aman untuk digunakan manusia setiap saat.

Udara pun menjadi bersih dari virus dan juga seluruh permukaan seperti gagang pintu, permukaan meja, kursi, rambut, pakaian, bahkan jika ada orang yang terserang batuk, sebelum menyebar ke orang lain sudah di kurangi kemampuan virusnya dengan hydrogen peroxida ini.

"Kami menyebutnya teknologi aktif karena menyerang dimana virus kuman bakteri itu berada, tidak menunggu seperti filter airpurifier," jelas William Nusalim selaku CEO PT HIBARU, distributor di Indonesia.

Terkait perawatan dari alat air cleaner ini cukup memperhatikan filter belakang alat ini, jikalau sudah terlihat kotor maka dapat di bersihkan secara manual atau dapat memanggil teknisi untuk membantu maintenance unitnya. Biayanya pun sangat terjangkau, dan untuk spare partnya kami pastikan tetap tersedia.

Air Clener ini bergaransi 1 tahun sejak pembelian, dan untuk penggantian rutin seperti spare part ActivePure-nya setelah 18.000 jam pemakaian atau 4 tahun jika di gunakan selama 12 jam per hari, tutup William Nusalim.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)