Microsoft Office Dapat Penyegaran Visual dan Dukungan ARM 64-Bit untuk Windows 11

Rabu, 30 Juni 2021 - 13:20 WIB
loading...
Microsoft Office Dapat Penyegaran Visual dan Dukungan ARM 64-Bit untuk Windows 11
Ilustrasi Microsoft. FOTO/ Newshub
A A A
MENLO PARK - Microsoft baru saja mengumumkan bahwa versi Office berikutnya akan dirancang secara khusus untuk platform Windows 11 yang baru.

Pembaruan ini dipastikan memiliki dukungan 64-bit ARM support. Versi baru Office ini kabarnya sudah dalam versi beta dan tersedia untuk pengujian bagi Office Insider.

Office baru hadir dengan penyegaran visual yang menghadirkan Fluent Design baru di semua aplikasi, termasuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access, Project, Publisher, dan Visio.

Office baru ini juga akan cocok dengan tema pada Windows 11, menghadirkan pengalaman yang mulus bagi pengguna, demikian dikutip dari Gadgets NDTV, Rabu (30/6/2021)

Office baru dengan dukungan 64-bit add-ins, dan penyegaran visual tersedia untuk pengguna Beta yang menjalankan versi 2107 Build 14228.20000 atau lebih baru di Windows 11 atau Windows 10.

Seperti pada versi beta lainnya, versi ini hadir dengan beberapa masalah, termasuk inkonsistensi warna dan gaya, bug dengan animasi, dan bug di mana judul dokumen tampak tidak selaras dalam bilah judul.

Integrasi Microsoft Teams dengan Outlook juga belum selesai dan beberapa fitur pencarian belum berfungsi dengan baik di Outlook, OneNote, dan Visio.

Untuk bisa menjajal versi terbaru ini, pengguna harus menggunakan perangkat Windows yang berjalan pada prosesor ARM, laptop harus menjalankan Windows 11 Insider Preview build, dan Office versi 32-bit apa pun harus dicopot pemasangannya sebelum menginstal Office menggunakan salinan penginstal terbaru dari office.com.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)