Cara Baru Ngumpulin Cuan di Tengah Pandemi

Rabu, 23 Juni 2021 - 15:59 WIB
loading...
Cara Baru Ngumpulin Cuan di Tengah Pandemi
Ilustrasi mata uang digital bitcoin. FOTO/ ist
A A A
JAKARTA - Di tengah ketidakpastian pandemi ini nyatanya mendorong masyarakat untuk semakin aware dengan manfaat investasi untuk jangka pendek hingga panjang. Banyak pilihan instrumen investasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, namun aset kripto menjadi salah satu pilihan yang disorot sejak awal tahun ini.

Dimulai dari kenaikan harga Bitcoin yang dikenal sebagai “mother of crypto”, hingga berbagai pemberitaan yang mendukung kenaikan pasar aset kripto secara keseluruhan.



Tokocrypto pun sebagai pedagang aset kripto pertama yang teregistrasi di Bappebti meramaikan industri kripto lokal dengan meluncurkan Toko Token (TKO) pada bulan Maret kemarin. TKO merupakan proyek kripto lokal Indonesia pertama yang menyediakan model token hybrid unik serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi.

Sejak peluncurannya, TKO sukses merebut perhatian masyarakat Indonesia, khususnya para investor aset kripto. Hal ini dibuktikan dengan angka kenaikan yang melonjak tinggi hingga sekitar 200% setelah diluncurkan di launchpad pada 30 Maret 2021 dan bergerak stabil di range 2$ Tingginya animo investor atas aset kripto dan TKO berdampak pada peningkatan total pengguna baru yang teregistrasi di Tokocrypto.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Tokonauts (re: komunitas Tokocrypto) dan para investor yang telah mempercayai TKO sebagai salah satu token investasi pilihannya. Meskipun sempat terimbas koreksi pasar beberapa waktu lalu, namun saat ini TKO kembali stabil di nilai $2. Trust dari investor kepada TKO menjadi salah satu kunci yang memperkuat value-nya di pasar ditambah dengan deretan utilitas seperti NFT Arcade, program deposit & saving, exchange platform, dan lainnya,” ujar Adytia Raflein, VP Marketing Tokocrypto
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)