ASUS Perkenalkan Laptop VivoBook 15, Cocok untuk Semua Kalangan

Minggu, 20 Juni 2021 - 11:04 WIB
loading...
ASUS Perkenalkan Laptop VivoBook 15, Cocok untuk Semua Kalangan
ASUS memperkenalkan VivoBook 15 (A516), sebuah laptop yang dirancang untuk semua kalangan dan kini tampil dengan ukuran layar yang lebih besar. Foto/dok
A A A
JAKARTA - ASUS memperkenalkan VivoBook 15 (A516), sebuah laptop yang dirancang untuk semua kalangan dan kini tampil dengan ukuran layar yang lebih besar.

Laptop ini menyasar para pengguna laptop 14 inci generasi lama yang menginginkan pembaruan.

"Laptop berlayar besar memiliki banyak manfaat untuyk penggunanya, mulai dari ruang kerja yang lebih luas, hingga pengalaman visual yang lebih imersif,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.



Bobotnya hanya 1,8 kilogram dan ketebalannya hanya 19.9mm membuat laptop ini tetap mudah untuk dibawa bepergian. Tidak hanya itu, ASUS bahkan menyediakan charger yang ringkas dan mudah untuk dibawa.

VivoBook 15 (A516) diklaim memiliki bodi yang lebih ringkas dibandingkan dengan laptop 15 inci pada umumnya, berkat teknologi NanoEdge Display.

Teknologi eksklusif dari ASUS tersebut memungkinkan bezel layar pada VivoBook 15 (A516) dapat tampil sangat tipis, sehingga laptop ini dapat memiliki screen-to-body ratio hingga 83%.

Keyboard-nya sudah full-size dan dilengkapi backlit. Setiap tombol keyboard memiliki key travel sejauh 1,4mm yang ideal untuk mengetik.

Selain keyboard, beberapa varian VivoBook 15 (A516) juga telah dilengkapi dengan keamanan biometrik melalui fingerprint sensor.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)