Klaim Ponsel 5G Paling Murah, realme Gandeng Fast & Furious 9

Minggu, 13 Juni 2021 - 19:05 WIB
loading...
Klaim Ponsel 5G Paling Murah, realme Gandeng Fast & Furious 9
realme 8 5G menggunakan MediaTek Dimensity 700 5G. menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai chipset tersebut. Foto: dok realme
JAKARTA - realme 8 5G diklaim sebagai smartphone 5G paling terjangkau, akan dirilis pada 16 Juni 2021 pukul 14:00 WIB dengan tema ”Speed Up To 5G”.

Untuk menegaskan jaringan 5G yang unggul di kecepatan, mereka juga berkolaborasi dengan film Fast & Furious 9 yang ditayangkan di hari yang sama dengan peluncuran realme 8 5G.

BACA JUGA: Bikin Minder, Ini Deretan Artis Cantik Penyuka Motor Gede

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Fast & Furious 9 menyuguhkan aksi-aksi menegangkan melalui adu cepat putaran mesin mobil-mobil balap super. ”Ini sesuai keinginan realme untuk mengakselerasi adopsi ekosistem teknologi 5G di Indonesia,” bebernya.

Palson juga menyebut bahwa realme ingin menunjukkan teknologi mereka tak terbatas dalam produk smartphone, tapi juga perangkat AIoT yang mendukung 5G. Nah, berikut beberapa fakta terkait realme 8 5G:

• realme 8 5G dibekali MediaTek Dimensity 700 5G. menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai chipset tersebut.



• Slogan "5G. Fast Speed to Infinity." merepresentasikan kecepatan chipset. Untuk mengatasi kekurangan RAM di smartphone, realme mengembangkan teknologi DRE, yang memiliki fungsi memperluas RAM.

• realme 8 5G memiliki ketebalan 8,55 mm dan berat 185 gram. Sudah dilengkapi silicon case.

Klaim Ponsel 5G Paling Murah, realme Gandeng Fast & Furious 9

• Ponsel tersebut memakai kotak kemasan kuning, dengan silicon case, 18W Quick Charger dengan Kabel USB Type-C, buku panduan serta Kartu Garansi, dan tentu saja alat pelontar SIM.

BACA JUGA: Review Xiaomi Redmi Note 10S, Benarkah Ponsel Mid-Range Terbaik di Harga Rp2 Jutaan?

• Sudah dilengkapi lapisan film pelindung.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE