Unboxing vivo V21 5G, Menjajal Kecanggihan Kamera dan Tes Main MLBB

Rabu, 09 Juni 2021 - 02:08 WIB
loading...
Unboxing vivo V21 5G, Menjajal Kecanggihan Kamera dan Tes Main MLBB
Bodi belakangnya dengan material kaca terlihat mewah, ditambah dengan paduan gradasi warna biru, ungu, dan kuning. Foto/SINDOnews/Fikri Kurniawan
JAKARTA - Pada akhir Mei 2021 kemarin, vivo Indonesia kembali meluncurkan smartphone 5G terbarunya, yakni vivo V21 5G . Smartphone ini sudah bisa didapatkan oleh konsumen dengan harga Rp5.799.000.

Setelah menjajal V21 5G, MNC Portal Indonesia menilai smartphone ini cukup memuaskan meski bukan produk flagship.

BACA: Dibanderol Rp5.799.000, vivo V21 5G sudah Bisa Dibeli Daring dan Luring

Dengan bobot ponsel 176 gram, terasa pas ketika digenggam. Ketebalan bodinya 7,29 gram, sehingga tak terasa berat, tetapi juga tidak terasa terlalu ringan.

Bodi belakangnya dengan material kaca terlihat mewah, ditambah dengan paduan gradasi warna biru, ungu, dan kuning.



vivo mendesain V21 5G dengan tidak dilengkapi jack audio 3,5 milimeter. Namun, di dalam kardusnya terdapat earphone Type-C, sehingga vivo menambahkan jack 3,5 milimeter dan dongle ekstra Type-C.

Seperti seri V lainnya, vivo menonjolkan kemampuan fotografi pada V21 5G . Dual OIS Night Camera dibekali dengan 44MP OIS Super Night Selfie pada kamera depan, dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang.

Pada mode Potret di kamera depan, vivo menyematkan serangkaian fitur kecerdasan buatan untuk beautification. Ada juga mode Malam yang memberikan kecerahan meski di lokasi yang minim cahaya.

BACA JUGA: Mobil Bekas Tesla Jadi Mobil Paling Diburu

Sementara pada kamera belakang, kurang lebih memiliki fitur yang sama, hanya saja resolusinya lebih besar dibandingkan depan.



Menariknya, ketika mencoba mode Video, terdapa fitur Dual-View Video yang bisa merekam pada kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Jadi, ketika mode ini digunakan, tampilan visual pada layar akan terbagi dua di atas dan di bawah. Visual atas untuk kamera depan, dan visual bawah untuk kamera belakang.

vivo menggunakan chip yang mendukung gaming dari MediaTek untuk V21 5G , serta menggunakan fabrikasi 7 nanometer dan clock speed 2.4GHz. Refresh rate-nya mencapai 90Hz.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE