LG Bikin Kampanye Life’s Good Gandeng Charlie Puth, Apa Isinya?

Selasa, 01 Juni 2021 - 16:25 WIB
loading...
LG Bikin Kampanye Life’s Good Gandeng Charlie Puth, Apa Isinya?
Sutradara pemenang penghargaan Jackson Tisi menjadi juri kampanye Lifes Good bareng musisi Charlie Puth. Foto: dok LG
A A A
JAKARTA - Perusahaan elektronik Korea Selatan, LG Electronics (LG) menggandeng Charlie Puth untuk membuat musik di kampanye terbaru mereka.

Yang unik, kampanye itu sama dengan singkatan LG, yakni Life’s Good Campaign. Apa tujuannya? Sederhana. Untuk menggali minat, kreativitas dan bakat para generasi muda, terutama di bidang seni musik dan film di platform Instagram dan Youtube hingga 27 Juni 2021 mendatang.


Apakah masyarakat bisa ikut serta? Jawabnya bisa. Mereka dapat memilih dua program utamanya, yaitu Life's Good Music Project dan Life's Good Film. Di program Life's Good Music Project ini, LG menunjuk Charlie Puth, sebagai musisi yang membuat lagu tema kampanye Life's Good 2021.

LG Bikin Kampanye Life’s Good Gandeng Charlie Puth, Apa Isinya?

Nantinya, partisipan diminta untuk berkreasi menciptakan karya musik baru yang dikembangkan dari lagu tema tersebut. Karya musik yang dibuat bisa berbentuk senandung, alunan dan komposisi musik yang menjadi representasi mereka terhadap kata Life's Good.

Hasil karya yang telah selesai dibuat, lantas dapat langsung diunggah ke akun media sosial mereka seperti Instagram dan Youtube dengan menyertakan tagar #LifeisGoodMusic_LG.

Pemenang yang hasil karyanya mendapatkan nilai tertinggi berhak untuk mendapatkan 1 unit produk TV Premium LG OLED dan produk LG lainnya. Tak hanya itu, pemenang juga berkesempatan untuk tampil dan berkolaborasi dengan Charlie Puth lewat hasil karya yang dimenangkannya.

Sedangkan untuk program Life's Good Film Project, nama Jackson Tisi terpilih sebagai sutradara yang mengarahkan Life's Good Film. Jackson Tisi sendiri adalah seorang sutradara yang memenangkan Young Director Award 2020 lewat film dokumenter LEON.

LG mengajak para sineas untuk mengabadikan secara visual tentang peristiwa dan tempat yang memiliki makna penting bagi kehidupan mereka. Karya visual ini juga harus dapat mewakili interpretasi mereka terhadap filosofi Life's Good.

Dalam hal ini, peserta ditantang untuk dapat menyampaikan pesan kepada penonton tentang harapan akan masa depan dan kesenangan dalam hidup mereka melalui cerita yang menginspirasi dan unik. “Film ini dapat menjadi media untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat luas mengenai makna kehidupan dari perspektif beragam," kata Jackson Tisi.


Sama dengan Life's Good Music Project, peserta Life’s Good Film Project diharuskan mengunggah hasil karya mereka melalui sosial media Insagram dan Youtube dengan menyertakan tagar #LifeisGoodFilm_LG.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)