Mau Vlogging dan Bikin Podcast, Ini Aplikasi Perekam Suara Terbaik yang Anda Butuhkan

Jum'at, 28 Mei 2021 - 13:53 WIB
loading...
A A A
Suka jengkel karena ingin merekam suara tapi iklan selalu lewat mengganggu di aplikasi? sekarang saatnya Anda beralih menggunakan Titanium Voice Recorder. Dengan aplikasi ini, Anda bisa merekam dengan codec audio bila perlu. Bahkan, aplikasi perekam suara terbaik di Android ini juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan rekaman suara yang berkualitas HD dengan konfigurasi 16-bit ataupun 8-bit.

Ditambah lagi dengan interface yang sederhana serta fitur rekaman standar, sehingga aplikasi ini jadi salah satu aplikasi populer yang banyak diunduh pengguna Android. Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara cuma-cuma hanya dengan mengunduhnya dari play store.

RecForge II

Punya rencana merekam suara untuk diunggah ke Soundcloud? Untuk itu Anda perlu menggunakan aplikasi perekam suara RecForge II ini. Aplikasi yang satu ini memiliki kemampuan rekam suara serta fitur yang jauh lebih dalam. Hal ini karena memang RecForge II dirancang secara khusus untuk membuat rekaman audio berkualitas, seperti dalam proses rekaman audio musik.

Antarmuka yang ada di aplikasi ini memiliki banyak warna, disertai juga dengan fitur yang mampu membuat jadwal rekaman. Uniknya lagi, aplikasi ini pun juga sudah dibekali dengan lusinan codec audio. Untuk menikmati beragam fiturnya, Anda bisa mengunduhnya langsung di play stoter secara gratis. Namun, jika Anda ingin fitur yang lebih banyak, maka Anda bisa memilih versi berbayarnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)