La Liga Gandeng Microsoft, Sempurnakan Layanan Streaming dan Gunakan Teknologi Machine Learning

Senin, 24 Mei 2021 - 12:05 WIB
loading...
La Liga Gandeng Microsoft, Sempurnakan Layanan Streaming dan Gunakan Teknologi Machine Learning
Adaptasi teknologi di industri sepak bola semakin dibutuhkan.
A A A
SPANYOL - La Liga, liga profesional tertinggi dalam sistem kompetisi liga sepak bola di Spanyol, memperluas kemitraannya dengan Microsoft. Kemitraan tersebut akan berfokus pada transformasi digital dalam olahraga secara global.



Keduaentitas perusahaan itu juga akan berkolaborasi dalam mengembangkan solusi teknologi untuk industri media dan hiburan melalui layanan teknologi LaLiga yaitu, LaLiga Tech.

Dalam keterangan tertulis, Senin (24/5), Microsoft akan membantu dalam mengembangkan solusi baru dan memanfaatkan solusi yang ada untuk mendorong inovasi di seluruh industri olahraga.

Mereka akan mengembangkan opsi streaming OTT (over the top) yang dapat menampilkan rekomendasi yang dirancang khusus dan pengalaman konten, games dan layanan yang relevan.

Selain itu, Azure Event Hubs, Azure Data Lake, Azure Databricks, dan Azure Machine Learning akan memberikan penyempurnaan data statistik dalam siaran pertandingan, pilihan streaming OTT yang dipersonalisasi seperti pemilihan sudut kamera dalam pertandingan.

LaLiga akan menawarkan pengalaman baru seperti augmented reality, virtual reality, dan 3-D replays.


Terakhir, Power BI dan Azure akan menyederhanakan operasional stadion melalui inovasi dalam keamanan dan memanfaatkan jaringan 5G untuk pengalaman lebih baik di dalam stadion.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9076 seconds (0.1#10.140)