Game Pac-Man Hilang dari Situs Web Amazon

Selasa, 18 Mei 2021 - 09:53 WIB
loading...
Game Pac-Man Hilang dari Situs Web Amazon
Kendati sudah diumumkan sejak Mei 2020 lalu, hingga kini versi baru Pac-Man yang menarik yang dapat Anda mainkan langsung di dalam Twitch belum juga diluncurkan. Foto/dok
JAKARTA - Kendati sudah diumumkan sejak Mei 2020 lalu, hingga kini versi baru game Pac-Man yang dapat Anda mainkan langsung di dalam Twitch belum juga diluncurkan. Alih-alih di launching, game tersebut kini justru hilang dari halaman web Amazon.

Saat ini, halaman Live Studio di situs web Amazon Games tidak bisa dibuka, tetapi Mesin Wayback memiliki versi arsip dari halaman web yang sudah diisi mulai 7 April 2021.

BACA: 5 Rekomendasi Game Digital untuk Main Bareng Keluarga

Versi yang diarsipkan ini mencantumkan tanggal rilis "segera hadir" - beberapa bulan setelah tanggal peluncuran awal bulan Juni.

Ada halaman langsung untuk game tersebut di situs resmi Pac-Man, yang mengatakan Live Studio "segera hadir" dan mencantumkan Bandai Namco sebagai pengembang dan Amazon Games sebagai penerbit.



Ada juga akun Twitter live, @PlayPacManLive, yang hanya memposting sedikit tweet. Tweet terbaru dari 16 Agustus 2020 yang mengatakan bahwa mereka semakin dekat diluncurkan.

Saat The Verge menghubungi tentang status game tersebut, Amazon malah meneruskan pertanyaan tersebut ke Bandai Namco. Sayangnya hingga kini Bandai Namco belum juga merespons.

Pac-Man Live Studio menunjukkan contoh lain dari game yang didukung Amazon yang gagal terwujud. Hero shooter Crucible diluncurkan Mei lalu tetapi dimasukkan kembali ke beta tertutup pada Juli dan akhirnya dibatalkan pada Oktober.

Studio tersebut juga membatalkan permainan peran online Lord of the Rings pada bulan April setelah perselisihan kontrak dengan Tencent.

BACA JUGA: Pilot Amerika Ini Mengaku Setiap Hari Selalu Diawasi UFO



Terlepas dari banyaknya pembatalan Amazon Games, perusahaan tersebut baru-baru ini menegaskan kembali dukungan untuk pengembangan game .

"Meskipun kami belum secara konsisten berhasil di AGS, saya yakin kami akan berhasil jika kami bertahan di sana,” kata CEO Amazon yang masuk Andy Jassy.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE