Resident Evil Village Hadir dengan Cerita yang Tetap Menegangkan

Selasa, 11 Mei 2021 - 18:00 WIB
loading...
Resident Evil Village Hadir dengan Cerita yang Tetap Menegangkan
Gameplay dari seri ini mirip dengan Resident Evil 7, yakni karakter protagonis, Ethan Winters melakukan debutnya. Foto/Ist. Attachments area
A A A
OSAKA - Beberapa hari lalu, tepatnya 7 Mei 2021, Capcom resmi merilis Resident Evil Village. Seri ke-8 dari game bergenre horor survival ini menjadi salah satu yang paling dinanti oleh para gamer.

Resident Evil Village kini sudah bisa dimainkan di berbagai platform, yakni Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5, PC (via Steam), dan Stadia.



Berdasarkan laporan Steam Database, lebih dari 100.000 gamers yang memainkan Resident Evil Village bersamaan saat kehadirannya di Steam.

Di sisi lain, melansir dari Cnet, Selasa (11/5/2021), menurut laporan GameIndustry.biz, Resident Evil Village juga mengambil posisi teratas di grafik penjualan Inggris.

Gameplay dari seri ini mirip dengan Resident Evil 7, yakni karakter protagonus, Ethan Winters melakukan debutnya.

Sementara Chris Redfield berperan besar di Resident Evil Village, dengan aksi-aksinya yang mengejutkan di awal permainan yang menimbulkan banyak pertanyaan.

Chris menculik istri dan anak Ethan, bahkan berusaha membunuh Mia. Mereka dibawa ke sebuah desa misterius yang terletak di wilayah Transylvania, Rumania.



Nah, permainan menjadi menarik karena Ethan berjuang keras untuk menyelamatkan putrinya, Rosemary. Berbagai tantangan dihadapinya, termasuk melawan mutan yang ada di desa tersebut.

Salah satu mutan yang populer di game inu adalah Lady Alcina Dumitrescu, seorang vampir bersosok wanita yang bertubuh sangat tinggi.

Tentu permainan ini sangat mengasyikkan sekaligus menegangkan. Berbagai tantangan dan alur ceritanya juga sangat menarik, sehingga patut untuk dimainkan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)