Laptop Nitro 5 dengan Performa Buas AMD Ryzen 5000 Series

Minggu, 09 Mei 2021 - 20:01 WIB
loading...
Laptop Nitro 5 dengan Performa Buas AMD Ryzen 5000 Series
Laptop Nitro 5 . FOTO/ IST
JAKARTA - Acer Nitro 5 kini datang dengan AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processors dengan membawa berbagai inovasi teknologi, sehingga mampu memberikan performa yang lebih baik untuk bermain game hingga produktivitas sehari-hari.

Hadir dengan grafis terbaru dari NVIDIA®️ GeForce RTX 3060. Laptop gaming ini memiliki kecepatan maksimum dengan penyimpanan yang dapat ditingkatkan hingga 2TB SSD NVMe dan 1 slot HDD.

BACA JUGA - Larangan Mudik Kembali Diberlakukan, Ini Bahaya Menahan Rindu

Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 hadir untuk memenuhi keinginan para gamers. Kehadiran prosesor terbaru pada seri 5000 kali ini mampu memberikan performa hingga 8 Core 16 Threads yang tinggi serta daya tahan baterai yang tinggi. Kemampuannya sangat cocok bagi yang membutuhkan laptop bermobilitas tinggi untuk gaming sekaligus menunjang kebutuhan komputasi harian.

Selain itu, Acer Nitro 5 kali ini juga menghadirkan graphics GPU NVIDIA®️ terbaru GeForce RTX™️ 3060 sudah memakai Core RT terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput hingga 2X lebih baik dari generasi sebelumnya. Menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS (Frames per second) saat menampilkan grafik terbaik.



Memiliki responsivitas maksimum dengan penyimpanan besar, laptop gaming Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 menyediakan dua slot M.2 PCIe NVMe + 1 slot SATA HDD, yang dapat ditingkatkan kapasitasnya. Gamers juga dapat menikmati gameplay dengan visual tajam yang halus dan bebas blur dengan refresh rate 144Hz serta response time 3ms. Acer Nitro 5 Ryzen 5000 turut memiliki FPS yang lebih baik saat bermain game dan memiliki tampilan yang mulus dengan resolusi yang lebih tinggi dengan performa dan daya tahan stabil melalui teknologi pendingin Acer CoolBoost.

Laptop Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 sudah memakai desain sistem pendingin yang baru. Selain layout peletakan dua kipas yang terpisah pada bagian sisi kiri dan kanan, terlihat penggunaan desain heatsink yang lebih tebal serta memiliki 4 buah port pembuangan panas pada sisi kiri, kanan dan 2 di arah belakang. Solusi thermal terbaru ini sanggup membuat kinerja sistem termal meningkat hingga 25% lebih baik dari model sebelumnya dan fitur Nitro Sense untuk kemudahan akses pengaturan suhu.

Memperkaya pengalaman dalam bermain game, Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 hadir dengan keyboard RGB 4-zona untuk pengalaman bermain game yang lebih seru. Konektivitas laptop gaming terbaru Acer Nitro 5 juga sangat lengkap. Dapatkan keunggulan dengan mengendalikan dan memprioritaskan gameplay melalui Killer ™️ Ethernet E2600 dan Intel®️ Wi-Fi 6. Colokkan semua perangkat ke berbagai port yang tersedia, termasuk HDMI 2.0 dan standar USB 3.2 terbaru.

Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 sudah dapat di pre-order saat ini juga hingga 15 Mei 2021 dengan harga Rp 18.999.000 melalui Acer e-store serta di JD.ID dengan penawaran promo menarik.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE