Mark Zuckerberg Pastikan Pengguna Facebook Marketplace Capai 1 Miliar

Jum'at, 30 April 2021 - 20:02 WIB
loading...
Mark Zuckerberg Pastikan Pengguna Facebook Marketplace Capai 1 Miliar
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg . FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Facebook Marketplace, dilaporkan kini sudah memiliki 1 miliar pengguna, Mark Zuckerberg membagikan kabar terbaru selama panggilan pendapatan terbaru perusahaan.

Dia juga mengungkapkan bahwa ada lebih dari satu juta Toko, dengan lebih dari 250 juta pengguna berinteraksi di toko online tersebut setiap bulan.

Diluncurkan satu tahun lalu, Facebook sendiri merangcang fitur tersebut agar memungkinkan bisnis dapat membuat katalog produk di halaman mereka

.BACA JUGA - Lebih Dahsyat dari Bom Atom, Inggris Ungkap Fakta Baru Soal Virus Bedebah di Wuhan

Zuckerberg mencatat bahwa e-commerce menjadi jauh lebih penting selama pandemi virus corona. Ini juga memungkinkan Facebook menemukan cara baru untuk menghasilkan cuan lebih banyak dari layanannya.

Misalnya, Zuckerberg mengatakan perusahaan akan mengizinkan pemilik bisnis untuk membeli iklan Facebook yang dibuka langsung di WhatsApp dari aplikasi WhatsApp Business. Dan Instagram berencana untuk mengizinkan influencer menjalankan toko mereka sendiri di aplikasi.

“Kami berinvestasi dalam membangun masa depan perdagangan,” kata Zuckerberg, dikutip dari Engadget, Jumat (30/4/2021).

Menurutnya, jalan yang harus dilalui perusahaan masih panjang untuk bisa membangun platform e-commerce sendiri dengan fitur yang lengkap.

"Sistem perdagangan modern ini akan menyatukan sejumlah area di mana kami sudah memiliki penawaran yang kuat seperti di iklan, alat komunitas, dan perpesanan dengan area seperti toko dan perpesanan bisnis serta pembayaran," tuturnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)