Top Up PUBG Mobile Dapat Cashback GoPay 75 Persen dan Bonus Data Telkomsel

Kamis, 29 April 2021 - 14:05 WIB
loading...
Top Up PUBG Mobile Dapat Cashback GoPay 75 Persen dan Bonus Data Telkomsel
GoPay bersama Telkomsel melalui Dunia Games berkolaborasi dengan PUBG Mobile menyajikan penawaran menarik. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - GoPay bersama Telkomsel melalui Dunia Games berkolaborasi dengan PUBG Mobile menyajikan penawaran menarik.

Selama 21 April hingga 31 Mei 2021, pemain PUBG Mobile di Indonesia wajib melakukan top up di Google Play dan Codashop. Ada dua alasannya. Pertama, GoPay menghadirkan voucher cashback hingga 75%. Dan pada periode yang sama, Telkomsel juga memberi penawaran khusus berupa tambahan paket data.



Tanpa minimum transaksi, pelanggan Telkomsel bisa mendapat tambahan kuota 1GB di jaringan 4G. Jika bertraksaksi minimum Rp60 ribu, pelanggan juga mendapat kuota 6 GB (5 GB di jaringan 4G + 1 GB untuk seluruh jaringan).

Kuota Telkomsel tersebut berlaku selama dua hari dengan maksimal satu pembelian per pengguna tiap bulan melalui pembelian via platform Dunia Games, Google Play, dan Codashop.

PUBG Punya 100 Juta Pemain
Top Up PUBG Mobile Dapat Cashback GoPay 75 Persen dan Bonus Data Telkomsel

Dengan lebih dari 100 juta pemain, saat ini Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pemain aktif PUBG Mobile terbanyak di dunia. Juga, memiliki banyak tim esport yang berhasil mencapai prestasi di berbagai ajang kejuaraan PUBG Mobile League baik di tingkat nasional maupun internasional.

Bahkan, PUBG Mobile menjadi salah satu cabang olahraga (esports) yang akan dipertandingkan di SEA Games 2021.

Menurut data GoPay, transaksi kategori game dan aplikasi hiburan mengalami kenaikan hingga 3x lipat sepanjang 2020, dengan kenaikan pengguna hingga 77%. Hal tersebut disampaikan Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria.

Fibriyani mengatakan, GoPay berkolaborasi dengan layanan pembelian voucher game seperti UniPin, Codashop, GOC, uPoint, dan layanan pembelian voucher game lainnya maupun untuk pembayaran di GooglePlay untuk top up game.

”Di awal April 2021, GoPay menghadirkan GoPay Arena Level Up Community turnamen komunitas game amatir PUBG Mobile. Tahun lalu, GoPay Coaching Clinic menjadi program pelatihan para gamer amatir bersama para pemain esports profesional,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)