Bantu Cegah Covid-19, JNE Beri Alat Pelindung Diri untuk Polda Metro Jaya

Kamis, 29 April 2021 - 13:05 WIB
loading...
Bantu Cegah Covid-19, JNE Beri Alat Pelindung Diri untuk Polda Metro Jaya
20 ribu handsanitizer dari JNE diberikan pada Dirlantas Polda Metro Jaya jelang Lebaran 2021. Foto: dok JNE
A A A
JAKARTA - JNE membagikan bantuan berupa alat pelindung diri kesehatan yaitu 10.000 keping Hand Sanitizer, 10.000 keping Hand Gel dan 10.000boksmasker untuk anggota Kepolisian Polda Metro Jaya.

Tujuannya, untuk mendukung pelaksanaan tugas pengamanan keamanan di wilayah hukum Polda Metro Jaya selama Ramadhan dan menjelang Lebaran 2021.


Bantuan tersebut diserahkan pada Sabtu 24/4 di Markas Polda Metro Jaya, Jalan Jendral Sudirman Kav.55 Kebayoran Baru Jakarta Selatan oleh perwakilan JNE Yance Arvan dan diterima Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

Menurut Presiden Direktur JNE M. Feriadi, upaya memerangi virus corona harus dilakukan dengan kerjasama dan gotong royong.

”Kami sudah melakukan beragam langkah pencegahan di internal perusahaan yang sampai saat ini masih terus berjalan. Selanjutnya adalah langkah yang bermanfaat juga untuk pihak eksternal, salah satunya bantuan untuk anggota Kepolisian di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Bantu Cegah Covid-19, JNE Beri Alat Pelindung Diri untuk Polda Metro Jaya

Dalam menghadapi situasi wabah virus corona ini, JNE sudah melakukan berbagai persiapan untuk mencegah penyebaran virus corona agar kebutuhan pengiriman paket masyarakat tetap terpenuhi dalam situasi saat ini.

Langkah pencegahan dimulai dengan pengetatan dalam penerapan menjaga kebersihan oleh karyawan dan peningkatan peralatan kesehatan serta kebersihan di area kerja.

Feriadi pun terus menghimbau kepada seluruh pelanggan setia JNE agar mencuci atau membersihkan paket sebelum digunakan.


“Dengan meningkatkan kualitas kebersihan oleh setiap orang, diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Langkah ini juga diharapkan dapat membantu aktivitas para anggota kepolisian, serta semua pihak yang terlibat langsung dalam upaya menanggulangi Covid-19,” beber Feriadi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4314 seconds (0.1#10.140)