ASUS Perkenalkan Server Prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-3

Kamis, 29 April 2021 - 10:02 WIB
loading...
ASUS Perkenalkan Server Prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-3
Prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-3. FOTO/ IST
JAKARTA - ASUSmengumumkan ketersediaan jajaran server komprehensif yang mendukung prosesor Scalable Intel Xeon Generasi ke-3. Penawaran ini mencakup server yang menggabungkan solusi Dual-socket, single-socket, dan multi-node untuk beban kerja tertentu di dalam database, HPC, hypervisor, dan AI.

Prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-3 terbaru menampilkan jumlah core dari 8 hingga 40 core dan rangkaian dukungan frekuensi dan daya, serta digadang menghadirkan kinerja hingga 40% lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA -Gerhana Bulan Total, 3 Malam Berturut-Turut Terjadi di Akhir April 2021

Platform baru ini juga menghadirkan performa keamanan enkripsi, autentikasi, dan integritas data di seluruh standar luas yang umum pada sebuah jaringan, perusahaan, dan cloud.

Server seri RS720, RS700, dan RS720Q-E10 memiliki fitur fleksibilitas dan skalabilitas penyimpanan serta jaringan, yang memungkinkan bisnis modern untuk mengurangi biaya dan peningkatan skala.



Lalu teknologi Intel Memory Failure Prediction (MFP) yang terintegrasi dalam ASUS ASMB10-iKVM, berguna untuk meminimalkan tingkat kegagalan memori dan mengoptimalkan migrasi saat menjalankan beban kerja kritis pada mesin virtual.

Hal ini mengurangi kebutuhan akan DIMM DDR4 pengganti, yang pada akhirnya menghasilkan keuntungan biaya yang signifikan.

Semua server ASUS dengan prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-3 menghadirkan efisiensi sistem yang lebih besar, dengan dukungan memori persisten Intel Optane 200 series dan Intel Ethernet 800 Series 100 Gb atau 25 Gb.

Server ASUS berbasis prosesor ini memiliki fitur solusi penyimpanan yang dapat diskalakan untuk mendukung kinerja maksimum bagi fleksibilitas pusat data, dan memungkinkan interface SAS/SATA/NVMe standar industri melalui adaptor Broadcom Tri-Mode RAID untuk meningkatkan konektivitas dan keamanan.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE