Ada Diskon Gede dari realme hingga 5 Mei, Cek Panduannya!

Jum'at, 23 April 2021 - 15:36 WIB
loading...
Ada Diskon Gede dari realme hingga 5 Mei, Cek Panduannya!
Berbagai produk realme ditawarkan dengan diskon menarik di bulan suci Ramadhan ini. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Bulan puasa sudah mau berjalan dua pekan, yang berarti Hari Raya Idul Fitri semakin mendekat. Karena masih diselimuti situasi pandemik COVID-19, impian untuk mudik rasanya masih terlalu berisiko untuk dilakukan. Oleh karena itu memanfaatkan teknologi rasanya menjadi pilihan tepat.



Melalui smartphone, batasan komunikasi seakan terobati karena tidak hanya terbatas audio kini panggilan video juga semakin mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu, agar kaum muda bisa mendapatkan ponsel cerdas dan AIoT berkualitas untuk menemani berkegiatan positif selama Ramadhan dan komunikasi lancar di Lebaran nanti, realme mengadakan Ramadan Big Sale yang diadakan secara online mulai hari ini hingga 5 Mei. Program ini menawarkan diskon hingga 50% untuk smartphone & AIoT besutan realme.

Model-model handphone yang ikut bagian dalam program ini antara lain, realme C12, realme narzo 20 dan narzo 30A, realme 6 Pro, realme 8, dan realme X3 SuperZoom. Ada juga beragam AIoT seperti TWS realme Buds Series dan realme Watch untuk memaksimalkan pengalaman dalam menggunakan ponsel.

realme C12 yang memiliki slogan “6000mAh, Triple Camera” kini hadir dengan harga promo Rp1,5 juta. Unit menjadi pilihan perangkat yang tepat guna mengabadikan setiap momen meskipun pada malam hari dengan Nightscape Triple Camera. Ponsel juga mampu mengatasi kecemasan anak muda akan baterai smartphone yang cepat habis.

Kemudian, ada realme narzo 20 yang dikliam menjadi 'Best Value for Money' untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp2 jutaan. Sebab perangkat disokong prosesor gaming MediaTek Helio G85, 18W Quick Charge+Mega Battery 6000mAh, dan 48MP AI Quad Camera.



Sementara itu, realme narzo 30A datang dengan prosesor bertenaga Helio G85 untuk pertama kalinya di entry-level dengan mega-baterai 6000mAh sebagai The Best Value Entry-Level Gaming Smartphone. Di Ramadan Big Sale, masing-masing dilepas Rp2 juta dan Rp1.849.000.

Bagi kalian yang memiliki segudang aktivitas dengan smartphone-nya, ada realme 6 Pro yang kini hadir dengan harga promo Rp3,5 juta. Unit membawa keunggulan di enam kamera dengan layar pro dengan Dual In-display Selfie yang menyediakan sudut pandang luas untuk grup selfie. Bahkan dalam keadaan minim cahaya di atas bentang layar seluas 6,6 inci lengkap dengan refresh rate 90Hz.

Atau jika ingin memiliki handphone dengan performa garang plus desain stylish, realme 8 sebagai The Best Performance Stylish Phone di segmen mid-range dengan 64MP Capture Infinity & Infinite Bold Design bergaya sci-fi dan futuristik juga bisa dilirik.

Sedangkan untuk anak muda yang ingin mengasah kemampuan fotografi dan gaming secara bersamaan, realme X3 SuperZoom menjadi smartphone flagship yang tidak hanya mengusung kamera 60X Super Zoom. Tetapi ponsel juga menghadirkan spesifikasi supercepat dari platform 4G tercepat prosesor Snapdragon 855 Plus dan 120Hz Ultra Smooth Display. Perangkat hadir dengan harga promo Rp5,6 juta di Ramadan Big Sale. Ramadan Big Sale dari realme hadir di realme.com/id dan e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, akulaku dan JD.ID.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)