Xiaomi Berikan Panduan Belanja dan Total Diskon Rp20 M Selama Ramadhan 2021

Kamis, 22 April 2021 - 15:05 WIB
loading...
Xiaomi Berikan Panduan Belanja dan Total Diskon Rp20 M Selama Ramadhan 2021
Sejumlah produk Xiaomi dipangkas harganya selama Ramadhan. Foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - Xiaomi meluncurkan panduan belanja produk smartphone dan AIoT untuk menemani momen Ramadhan. Apa saja?

Selama Ramadhan 2021 konsumen agaknya akan lebih agresif dalam berbelanja. Ini terlihat dari survei perusahaan marketing InMobi yang menyebut bahwa penggunaan aplikasi belanja online meningkat hingga 82 persen. Sementara 79 persen warga Indonesia berencana untuk melakukan pembelian hanya selama bulan Ramadhan.



Tak heran jika pabrikan ponsel dan AIoT Xiaomi benar-benar memanfaatkan momentum ini untuk memanjakan konsumen mereka.

Caranya, Xiaomi merilis panduan belanja yang akan diperbaharui setiap pekan, dengan tema yang relevan dengan kebutuhan pengguna selama menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Misalnya saja, pekan lalu Xiaomi mengemas sejumlah produk yang bisa digunakan selama Ramadhan untuk beraktivitas dengan anak-anak, juga tetap produktif dan terhibur meski berada di dalam rumah selama pandemi Covid-19.

”Tema-tema yang dihadirkan di dalam panduan belanja ini dimaksudkan sebagai rekomendasi produk kepada pengguna berdasarkan momen-momen selama bulan Ramadhan,” beber PR Product Manager Xiaomi Indonesia Andi Renreng.

Ada penawaran menarik untuk produk-produk yang ditawarkan melalui program Turun Harga Ramadhan (THR) pada 19 April - 7 Mei. Bisa di akses lewat mi.com dan official store di e-commerce yang ada.

Xiaomi Berikan Panduan Belanja dan Total Diskon Rp20 M Selama Ramadhan 2021

Potongan harga yang ditawarkan memang beragam. Di Xiaomi Official Store Tokopedia, misalnya, hari ini (Kamis, 22 April) ada potongan Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34” WQHD Layar Ultra Wide 144 Hz yang harganya Rp7 juta menjadi Rp6.788.000.

Adapun POCO X3 NFC 6 GB+64GB, mendapat diskon 5% dari Rp3,2 juta menjadi Rp3.049.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)