Perangkat realme yang Bisa Jadi Teman Setia di Bulan Ramadhan

Rabu, 21 April 2021 - 09:46 WIB
loading...
Perangkat realme yang Bisa Jadi Teman Setia di Bulan Ramadhan
Ilustrasi salah satu produk Realme. FOTO/ IST
JAKARTA - Di bulan puasa yang penuh berkah, realme mengadakan program Ramadan Big Sale. Program yang berjalan mulai 23 April hingga 5 Mei itu akan menghadirkan diskon hingga 50% untuk pembelian produk realme di situs resmu realme. serta mitra e-commerce realme.

“Suasana Ramadhan tahun ini masih sama dengan setahun sebelumnya dimana kita masih perlu menjaga jarak sosial dan melakukan silaturahmi melalui smartphone. Untuk itulah kami adakan Ramadhan Big Sale agar anak muda bisa mendapatkan smartphone dan AIoT berkualitas untuk menemani kegiatan positif selama Ramadan," kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Palson Yi menuturkan, banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan melalui smartphone selama di rumah saja. Mulai dari mengasah kreativitas dengan kamera smartphone, berbagi pesan positif, hingga bersilaturahmi. Bagi anak muda yang masih belum bisa memutuskan perangkat realme seperti apa yang sesuai dengan kebutuhannya, pabrikan akan menjelaskan kembali tentang penawaran menariknya di gelaran ini.

Salah satu andalan terbaru dari realme adalah realme C12. Ponsel berslogan “6000mAh, Triple Camera” itu kini hadir dengan harga Rp1,5 juta sehingga menjadi pilihan smartphone tepat untuk mengabadikan setiap momen malam hari. Sebab ponsel murah meriah ini hadir dengan Nightscape Triple Camera dan anticemas baterai cepat habis.

Di level gaming, ungkap dia, realme menawarkan narzo 20 & realme narzo 30A. Pada saat peluncurannya tahun lalu, realme narzo 20 menjadi Best Value for Money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp2 jutaan. Alasannya, dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G85, 18W Quick Charge+Mega Battery 6.000 mAh, dan 48MP AI Quad Camera.



Sementara realme narzo 30A mengadopsi prosesor bertenaga Helio G85 untuk pertama kalinya di entry-level dengan baterai 6.000 mAh. Kalian para anak muda bisa mendapatkannya masing-masing Rp2 juta dan Rp1,85 juta.

Untuk segmen pasar di atas kedua ponsel itu, pabrikan menghadirkan realme 6 Pro dan realme 8. Yang disebut pertama menjadi handphone pertama yang diluncurkan dengan Snapdragon 720G dan sekarang dilego dengan harga promo Rp3,5 juta.

Unit membawa keunggulan di enam kamera dengan layar pro dengan Dual In-display Selfie yang menyediakan sudut pandang luas untuk grup selfie walau dalam keadaan minim cahaya di atas bentang layar seluas 6,6 inci. Bahkan lengkap dengan refresh rate 90Hz.

Jika ingin memiliki smartphone dengan performa gahar plus desain stylish, realme 8 dengan 64MP Capture Infinity & Infinite Bold Design bergaya sci-fi dan futuristik bisa dilirik.

Tak lupa, program juga membawa realme X3 SuperZoom. Untuk anak muda yang ingin mengasah kemampuan fotografi dan gaming secara bersamaan, handphone tersebut adalah smartphone flagship yang tidak hanya mengusung kamera 60X Super Zoom.



Smartphone juga menghadirkan spesifikasi super cepat dari platform 4G tercepat prosesor Snapdragon 855 Plus dan 120Hz Ultra Smooth Display. realme X3 SuperZoom hadir dengan harga promo di Ramadan Big Sale.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE