Amazfit GTS 2 Mini, Jam Tangan Pintar untuk Wanita Aktif

Minggu, 22 Agustus 2021 - 06:42 WIB
loading...
Amazfit GTS 2 Mini, Jam Tangan Pintar untuk Wanita Aktif
AMAZFIT GTS 2 MINI . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Semenjak pandemi mulai terjadi setahun yang lalu, banyak akhirnya masyarakat yang tersadarkan bahwa terlepas dari apapun, kesehatan merupakan hal yang paling utama untuk dijadikan prioritas lebih dari apapun. Masyarakat pun mulai berlomba-lomba untuk aktif dan menyempatkan berolahraga secara rutin setiap minggunya.

Latar belakang inilah yang membuat jam tangan pintar s elaku gawai pendukung yang mampu memantau perkembangan dari waktu-waktu kegiatan berolahraga, Pun demikian, memilih jam tangan pintar belakangan menjadi tantangan yang cukup kompleks karena banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran, mulai dari opsi pilihan harga, desain jam tangan dan varian pilihan warna, hingga fitur-fitur yang terdapat didalamnya. BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu


FITUR KESEHATAN UNIK, FEMALE CYCLE TRACKING

Salah satu keunikan dari produk Amazfit GTS 2 mini dibandingkan produk keluaran amazfit atau bahkan produk jam tangan pintar lainnya yang terdapat dipasaran adalah fitur FEMALE CYCLE TRACKING, dimana jam tangan ini mampu membantu menginformasikan pengguna nya terkait periodical status atau prediksi datangnya haid yang rutin dialami oleh kaum hawa.

Selain itu jam tangan juga didukung dengan fitur-fitur kesehatan lainnya yang gak kalah pentingnya dibutuhkan disituasi kondisi pandemi seperti saat ini seperti pengukuran saturasi oksigen dalam darah, pengukuran tingkat stress dan denyut jantung, pelacak kualitas tidur, dan pastinya didukung juga oleh lebih dari 70 mode berolahrag

a. Dan tidak lupa jam tangan pintar ini juga akan rutin mengingatkan kamu untuk berdiri dan bergerak jika kamu sudah terlalu lama dalam posisi duduk. Jam tangan ini juga mampu digunakan dalam air hingga kedalam 50 meter.

DESAIN KEKINIAN DENGAN DIDUKUNG BATERAI BERDAYA TAHAN LAMA

Selain didukung segudang fitur pendukung gaya hidup sehat, Amazfit GTS 2 mini juga memiliki tampilan yang kekinian dan menarik. Mulai dari 3 pilihan warna jam : hitam, hijau tua, dan rose gold , bentuk nya yg persegi dan ultra slim dan bobot yang ringan (19 gram) mirip dengan apple watch, tampilan layar jam pintar ini pun sudah dilengkapi dengan layar AMOLED. Kapasitas baterai yang dimiliki amazfit GTS 2 mini adalah sebesar 2200mAh dengan masa pakai hingga 7 hari pemakaian secara intens atau lebih hingga 14 hari jika penggunaan jam nya tidak terlalu intens.

Secara garis besar, kesimpulan yang bisa ditarik dari seri jam tangan pintar Amazfit gts 2 mini ini adalah jam tangan yang sangat cocok untuk pengguna jam tangan pemula khususnya wanita.

Hal itu dapat dinilai dari berbagai aspek mulai dari segudang fitur pendukung kesehatan yang dimiliki jam ini, khususnya Female cycle tracking yang sangat cocok bagi kaum hawa.

Selain itu jam tangan ini juga didukung oleh desain yang menarik dan ketahanan baterai yang cukup awet, dan tentunya harga jual pasaran nya yang tergolong murah dibanding dengan kompetitor sejenis yang memiliki fitur yang relatif sama, yaitu diharga 1 jutaan.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1414 seconds (11.210#12.26)