POCO X3 Pro Dirilis Nanti Malam, Bakal Ada Kejutan Besar!

Selasa, 20 April 2021 - 11:28 WIB
loading...
POCO X3 Pro Dirilis Nanti Malam, Bakal Ada Kejutan Besar!
Money Gun Poco yang berisi undangan untuk menonton acara peluncuran POCO X3 Pro pukul 20.30 WIB malam nanti. Foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - POCO Indonesia akan meluncurkan smartphone terbaru mereka POCO X3 Pro yang menyasar kelas mid-range, lewat siaran langsung di channel Youtube POCO Indonesia pada Selasa, 20 April 2021, pukul 20.30 WIB.

Selain mengenalkan POCO X3 Pro yang sudah diperlihatkan di akun media sosial POCO Indonesia, masih ada pengumuman lain yang akan menjadi kejutan.
POCO X3 Pro adalah versi upgrade dari POCO X3 NFC yang sudah diluncurkan pada 15 Oktober 2020 silam.



Ada sejumlah fitur baru yang lebih “galak”. Antara lain penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 860 pertama yang menawarkan performa kelas flagship, dukungan kapasitas penyimpanan hingga 256GB, serta sejumlah keistimewaan yang akan diungkapkan pada acara peluncuran.

Dalam kesempatan yang sama, juga dikenalkann POCO Icon baru yang merupakan sosok terpilih untuk mewakili semangat dan filosofi POCO yang berani tampil beda dan mau mendobrak kemapanan.

POCO sang Pembunuh
POCO X3 Pro Dirilis Nanti Malam, Bakal Ada Kejutan Besar!

Poco X3 Pro yang akan diluncurkan nanti malam. Foto: Sindonews/danang arradian

POCO Indonesia mengenalkan seri “killer” lewat POCO F1 yang menggebrak segmen flagship, dilanjutkan POCO F2 Pro dua tahun kemudian.

Lalu, POCO X3 NFC dirilis untuk menjadi pembunuh di segmen mid-range. Terakhir, ada POCO M3 sebagai pembunuh di segmen entry-level.

Perjalanan jenama POCO dimulai dengan rilisnya POCO F1 di Indonesia pada 2018 yang sebagai “Flagship Killer”.

Saat itu, POCO F1 mengusung Qualcomm Snapdragon 845 dengan LiquidCool Technology.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)