Sinetron Ikatan Cinta Kini Bisa Ditonton di Aplikasi MAXstream Telkomsel

Sabtu, 17 April 2021 - 17:05 WIB
loading...
Sinetron Ikatan Cinta Kini Bisa Ditonton di Aplikasi MAXstream Telkomsel
Tidak live TV Nasional & MNC Channels di Vision+, pelanggan MAXstream juga dapat menikmati judul-judul Vision+ Originals mulai ‘Twisted’, ‘Ketawa Di Mana Aja’, hingga terbaru, ‘Skripsick’. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Aplikasi penyedia layanan streaming Over The Top (OTT) Vision+ resmi berkolaborasi dengan aplikasi video digital MAXstream. Mulai 16 April 2021 kemarin, pengguna dapat mencoba konten pilihan Vision+ melalui MAXstream.

Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Vision+ akan semakin memudahkan pengguna dalam hal mengakses konten-konten yang beragam dan tentunya berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia.



”Salah satunya adalah dengan memberikan kenyamanan untuk menyaksikannya di aplikasi MAXstream,” ujarnya.

Menurut Clarissa, tidak hanya menghadirkan live TV Nasional & MNC Channels yang dimiliki Vision+, pelanggan MAXstream juga dapat menikmati judul-judul Vision+ Originals mulai ‘Twisted’, ‘Ketawa Di Mana Aja’, hingga terbaru, ‘Skripsick’.

”Untuk kolaborasi di tahap awal ini, kami hadirkan konten-konten tersebut secara gratis kepada seluruh pengguna,” ujarnya.

Bagi MAXstream, layanan streaming video Telkomsel, kolaborasi dengan Vision+ memberikan pengalaman digital lifestyle dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional dengan menghadirkan konten-konten pilihan dari Vision+.

Sinetron Ikatan Cinta Kini Bisa Ditonton di Aplikasi MAXstream Telkomsel

Salah satu konten terbaik yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+ adalah Ikatan Cinta, yang merupakan sinetron peraih MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience share nasional tertinggi.

Adapun konten Vision+ yang juga dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan Telkomsel dan nonTelkomsel mulai 16 April 2021 di aplikasi MAXstream di antaranya 16 live TV nasional & MNC Channels seperti RCTI, MNCTV, GTV, iNews, MNC Shop Smart, MNC Shop Trendy, IDX Channel, MNC News, LIFE, Muslim TV, Infotainment, Entertainment, Music TV, Lifestyle and Fashion, OK TV, dan Be Smart.

Sementara itu, ada juga berbagai judul dari TV Movies yang dibintangi oleh artis-artis Tanah Air, dan konten eksklusif persembahan Vision+ yaitu beberapa judul Vision+ Originals, di antaranya Twisted, Dua Alam, MVP (Most Valuable Player), Ketawa Di Mana Aja, dan series terbaru yang dibintangi oleh Tommy Lim dan Amanda Rawles berjudul Skripsick.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)