Permudah dan Lindungi Pengguna, HUAWEI IdeaHub Board Hadirkan Berbagai Teknologi Canggih

Kamis, 15 April 2021 - 10:48 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengontrol ponsel mereka dari layar besar. Keamananannya pun terjamin, karena terdapat fungsi perlindungan privasi yang memastikan informasi pribadi tidak akan dibagikan selama proyeksi.

HUAWEI IdeaHub Board juga menyediakan metode proyeksi lain untuk berbagai skenario dan kebutuhan, termasuk kode proyeksi nirkabel, IdeaShare Key, dan DLNA.

Saat menulis di papan tulis pintar ini, Anda akan merasa nyaman seperti menulis di atas kertas. Perangkat ini menggunakan teknologi ikatan celah nol. Sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman menulis pada layar yang lebih baik.

Simon Dai, CTO of Huawei Intelligent Vision & Collaboration Product & Solution Sales Highlights the HUAWEI IdeaHub Board memastikan Huawei berada di garis depan industri. App Gallery bawaan Huawei sekarang ungkap Simon memiliki bagian IdeaHub khusus. Dimana pengguna dapat dengan bebas dan aman mengunduh aplikasi yang mereka butuhkan.

Dengan berbagai teknologi yang diusung tersebut, ia berharap dapat berkolaborasi dengan mitra baru untuk bersama-sama mempercepat transformasi industri digital.

Seri ini tersedia dalam ukuran 65 inch dan 86 inch. HUAWEI IdeaHub Board ini dapat dipasang dimana saja. Cocok dipasang di lantai, di dinding dan dapat digunakan secara fleksibel di ruang kelas dan kantor.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)