Mulai Rp25 Juta, Lenovo Legion 7 dan Legion 5 Pro untuk Bekerja dan Gaming

Rabu, 14 April 2021 - 19:45 WIB
loading...
A A A
Ada pula dua pilihan keyboard Lenovo Legion K500 Mechanical Gaming Keyboard ataupun Lenovo Legion KM300 Wired Keyboard yang sudah satu paket dengan M300 RGB Gaming Mouse.

Legion juga memiliki Lenovo Legion Mouse Pad Size M dan Size XL. Rangkaian aksesori gaming Legion sudah tersedia di Lenovo Official Store offline dan online.

Adapun untuk Legion Ultimate Support & Lenovo Accidental Damage Protection adalah solusi yang disesuaikan dengan kehidupan para gamer. Pengguna bisa mendapat saran dari teknisi dalam hal peningkatan software dan mengoptimalkan hardware yang dapat dihubungi kapan saja 24/7/365 melalui fitur chat, telepon toll free, maupun email.



Legion Ultimate Support ini melengkapi layanan yang sebelumnya sudah dimiliki Lenovo, yaitu Accidental Damage Protection.

Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan diperbaiki 100% tanpa ada biaya tambahan dan dapat diklaim berkali-kali.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4228 seconds (0.1#10.140)