Bersiaplah! Clash of Clans Telah hadir Dengan Town Hall 14

Selasa, 13 April 2021 - 23:57 WIB
loading...
Bersiaplah! Clash of Clans Telah hadir Dengan Town Hall 14
Mobile game bertema strategi, Clash of Clans. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Mobile game bertema strategi, Clash of Clans, baru saja mengungkapkan update besar pertama mereka untuk tahun 2021 - dan perilisan Town Hall level 14! Update ini dipersembahkan tepat setelah peluncuran acara Hammer Jam kedua baru-baru ini.

Dalam video yang telah dikeluarkan, Town Hall 14 dalam suasana bertema hutan, dengan piktograf dan hieroglif kuno di sekeliling bangunan yang menyimpan berbagai rahasia dari kebijaksanaan dari ancient clash wisdom. Sumber Daya, Pahlawan, Pasukan, dan Mantra, dan -percaya atau tidak - kemampuan Town Hallitu sendiri untuk melawan.
Saat dihancurkan, Town Hall 14 akan menjatuhkan Bom Racun yang baru diperkenalkan, memberikan damage serta memperlambat serangan musuh dan pergerakan mereka. Meng-upgrade ke Town Hall baru akan membuka setidaknya 25x Wall, 1x Air Bomb, 1x Seeking Air Mine, 1x Skeleton Trap, 1x Bomb, and 1x Giant Bomb. Item rahasia lainnya juga akan diumumkan bersamaan dengan peluncuran update patch Town Hall 14.

Town Hall terbaru ini memiliki 8900 hit point, dan akan memakan waktu 20 hari dan biaya 16 juta gold untuk ditingkatkan. Selain peningkatan, beberapa perubahan keseimbangan akan dilakukan dengan pembaruan ini.

Namun, pembaruan ini bukan hanya tentang Town Hall baru. Tim di belakang Clash of Clans telah mengkonfirmasi bahwa update ini adalah rilis konten yang sangat besar dan mungkin yang paling signifikan Clash hingga saat ini! Ada begitu banyak dalam update ini, sehingga jika Anda ingin mendalami semua detailnya, silahkan kunjungi postingan forum Clash of Clans.

Versi lama dari mobile game ini baru saja berakhir kemarin, 12 April, jadi ikuti terus untuk informasi lebih lanjut tentang update terkini dan temukan lebih banyak lagi di peluncuran fitur konten Town Hall 14.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)