Sony akan Hadirkan Gran Turismo ke Android dan iPhone

Rabu, 14 April 2021 - 07:01 WIB
loading...
Sony akan Hadirkan Gran Turismo ke Android dan iPhone
Gran Turismo akan segera dihadirkan ke Android dan iPhone. Foto/IST
JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar game balap Gran Turismo. Autoevolution menyebutkan game balapan yang sangat populer itu rencananya tidak hanya bisa dinikmati melalui konsol Sony PlayStation saja. Ke depannya Sony justru berencana menyediakan game Gran Turismo itu ke Google Play Store (Android) dan App Store (iPhone).Baca juga : Menang Reli, Ini Salah Satu Kunci Sukses Mitsubishi Xpander AP4

Hanya saja kabar tersebut masih berupa indikasi. Diketahui beberapa waktu lalu, Sony memang tengah membuka lowongan sebagai Head of Mobile untuk bekerja di PlayStation Studios. Dalam deskripsi lowonga itu setidaknya disebutkan bahwa posisi itu bertanggungjawab untuk menghadirkan game-game populer Sony PlayStation ke perangkat ponsel pintar.

"Sebagai Head of Mobile Anda akan bertanggungjawab untuk membuat dan mengembangkan game terbaik untuk PlayStation Studios. Anda juga bertugas untuk membangun fondasi untuk tantangan-tantangan baru ke depannya. Anda akan memimpin perluasan dan pengembangan game kami dari konsol ke personal computer, mobile phone dan Live Services. Fokus utamanya adalah berhasil memngadaptasi game yang populer di PlayStation ke mobile phone," tulis deskripsi pekerjaan itu.

Baca juga : Jeep Hadirkan Edisi Khusus Penghormatan Kemerdekaan Kota Texas

Saat ini game PlayStation yang sangat populer tidak bisa dipungkiri salah satunya adalah Gran Turismo. Tentunya bisa memainkan game Gran turismo melalui telepon seluler adalah keinginan semua orang.



Sayangnya tidak banyak yang bisa diungkap mengenai kapan tenggat waktu Sony menghadirkan game Gran Turismo ke ponsel pintar.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE