Kualitas Suara realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo Dijamin oleh The Chainsmokers

Rabu, 07 April 2021 - 20:30 WIB
loading...
Kualitas Suara realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo Dijamin oleh The Chainsmokers
Buds Air 2 adalah TWS spesial dari realme, berkat kolaborasi antara realme Music Studios dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk koleksi smart audio terbaru ini. Foto/Ist.
JAKARTA - Selain memboyong realme 8 Series ke Indonesia, realme juga menghadirkan Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo, earbuds wireless yang dibekali dengan AIoT.

BACA JUGA: 5 Tips untuk Memilih Ponsel Gaming yang Gacor

Buds Air 2 adalah TWS spesial dari realme, berkat kolaborasi antara realme Music Studios dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk koleksi smart audio terbaru ini.

Perangkat ini digadang mampu mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat, kereta bawah tanah, dan moda transportasi lainnya.

TWS ini juga dapat meredam kebisingan peralatan rumah tangga, dan membuat penggunanya dapat membenamkan diri dalam musik yang dimainkan atau bekerja tanpa merasa terganggu.



Kualitas Suara realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo Dijamin oleh The Chainsmokers

Chainsmokers menjadi Special Invited Chief Tuner di realme Buds Air 2.

Dapur pacunya disematkan chip hemat energi R2 terbaru, yang digadang bisa meningkatkan waktu penggunaan hingga 80%. Sedangkan baterai dengan kapasitas tinggi memaksimalkan waktu penggunaan realme Buds Air 2.

Selain itu, pengisian daya cepat pada perangkat ini dapat memberikan penggunaan waktu memutaran musik hingga 120 menit dengan hanya waktu pengisian daya 10 menit.

realme Buds Air 2 memiliki dua varian warna, yaitu Closer Black dan Closer White. Dibanderol dengan harga Rp599 ribu, realme Buds Air 2 menjadi TWS dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp600 ribu.

Sedangkan realme Buds Air 2 Neo mengusung teknologi ANC dengan pengurangan kebisingan 25dB sehingga mampu meredam kebisingan yang tidak diinginkan, dan memberikan kualitas output suara memukau saat bermain game, menonton video, atau mendengarkan audio.



Untuk menghasilkan output suara yang bagus, realme Buds Air 2 Neo menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver. Sedangkan bagi para gamers, realme Buds Air 2 Neo juga dapat memenuhi kebutuhan suara saat memainkan game dengan Game Mode yang ditingkatkan.

Dengan latensi super rendah sebesar 88ms, TWS ini memberikan pengurangan latensi hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Baterai di dalam realme Buds Air 2 Neo memungkinkan setiap orang memiliki masa pakai hingga 28 jam.

Dengan realme Buds Air 2 Neo juga ditawarkan dalam dua varian warna, yakni Active Black dan Calm Grey. realme Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan IPX5 yang tahan air sehingga dapat menemani pengguna saat berolahraga.

BACA JUGA: Unboxing Realme 8 Pro, Rp4,5 Juta, Kamera 108 MP dan Layar Super AMOLED

Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp500 ribu, dan menjadi TWS dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp500 ribu.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE