Kualitas Suara realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo Dijamin oleh The Chainsmokers

Rabu, 07 April 2021 - 20:30 WIB
loading...
Kualitas Suara realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo Dijamin oleh The Chainsmokers
Buds Air 2 adalah TWS spesial dari realme, berkat kolaborasi antara realme Music Studios dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk koleksi smart audio terbaru ini. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Selain memboyong realme 8 Series ke Indonesia, realme juga menghadirkan Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo, earbuds wireless yang dibekali dengan AIoT.



Buds Air 2 adalah TWS spesial dari realme, berkat kolaborasi antara realme Music Studios dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk koleksi smart audio terbaru ini.

Perangkat ini digadang mampu mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat, kereta bawah tanah, dan moda transportasi lainnya.

TWS ini juga dapat meredam kebisingan peralatan rumah tangga, dan membuat penggunanya dapat membenamkan diri dalam musik yang dimainkan atau bekerja tanpa merasa terganggu.

Kualitas Suara realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo Dijamin oleh The Chainsmokers

Chainsmokers menjadi Special Invited Chief Tuner di realme Buds Air 2.

Dapur pacunya disematkan chip hemat energi R2 terbaru, yang digadang bisa meningkatkan waktu penggunaan hingga 80%. Sedangkan baterai dengan kapasitas tinggi memaksimalkan waktu penggunaan realme Buds Air 2.

Selain itu, pengisian daya cepat pada perangkat ini dapat memberikan penggunaan waktu memutaran musik hingga 120 menit dengan hanya waktu pengisian daya 10 menit.

realme Buds Air 2 memiliki dua varian warna, yaitu Closer Black dan Closer White. Dibanderol dengan harga Rp599 ribu, realme Buds Air 2 menjadi TWS dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp600 ribu.

Sedangkan realme Buds Air 2 Neo mengusung teknologi ANC dengan pengurangan kebisingan 25dB sehingga mampu meredam kebisingan yang tidak diinginkan, dan memberikan kualitas output suara memukau saat bermain game, menonton video, atau mendengarkan audio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)