Hilangkan Partikel Halus, Coway Luncurkan Neo Plus CHP-264L

Rabu, 07 April 2021 - 12:40 WIB
loading...
Hilangkan Partikel Halus, Coway Luncurkan Neo Plus CHP-264L
(Ki-Ka) Theodora Rahayu - Assistant Marketing Manager, Coway Indonesia, Andy Kim - President Director, Coway Indonesia, Nanda Sulthony - Manager of Education, Coway Indonesia, Baim Wong - KOL FOTO/ IST
JAKARTA - Hadirkan solusi air Berkualitas, Coway luncurkan produk water purifier dan kampanye Higienisme Coway,meluncurkan produk terbarunya yang bernama Neo Plus CHP-264L .

Neo Plus CHP-264L adalah pemurni air dengan ukuran paling ringkas, namun tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan 3 suhu air sesuai kebutuhan: panas, dingin, dan normal.

Andy Kim, President Director Coway Indonesia, menuturkan “Coway melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia. Coway, dalam hal ini, merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L, yang tentunya telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang serta didukung dengan spesifikasi yang mumpuni.”

BACA JUGA- Kualat! Petaka Terusan Suez Dikaitkan dengan Pemindahan Mumi Firaun

Neo Plus CHP-264L telah melalui proses penelitian yang panjang dan menggunakan bahan terbaik untuk menghasilkan air yang lebih higienis. Seperti Filter Neo-Sense - untuk menghilangkan partikel halus, klorin, senyawa organik volatil (VOC) dan menyaring kotoran organik dan anorganik.
Hilangkan Partikel Halus, Coway Luncurkan Neo Plus CHP-264L

RO Membrane (Reverse Osmosis) - Untuk menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya, mikroba dan zat radioaktif. Sistem RO filter mampu menyaring partikel sampai 0,0005 micrometer. Plus Inno-Sense - Untuk mengurangi bau dan meningkatkan rasa air dan Filter antibakteri - Untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme di tangki air.



Coway juga meluncurkan kampanye Tagar Higienisme yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia dan memberikan pemahaman bahwa ada banyak kegiatan positif yang dapat Anda lakukan di rumah atau dalam isolasi untuk meningkatkan kualitas hidup.

Dalam kampanye ini, Coway juga berkolaborasi dengan aktor, Baim Wong, untuk mengajak masyarakat Indonesia mengikuti tantangan yang ada dalam kampanye Higienisme.

Coway terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan memberikan Water Quality Checking Service dan juga Free Disinfection Fogging Service selama masa pandemi ini. Ke dua service telah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya.

“Pandemi tentunya telah mengubah banyak hal, salah satunya keinginan untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat dan bersih. Oleh karena itu, kami berharap N eo Plus CPH-264L menjadi solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia dalam kebutuhan mereka sehari-hari.” tutup Andy Kim.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE