Tips Bikin Video Sinematik Memanfaatkan Fitur Movie Magic Xiaomi Mi 11

Senin, 05 April 2021 - 13:55 WIB
loading...
A A A
Cara mengaktifkan efek-efek sinematik ini mudah. Buka kamera. Lalu geser ke More. Lantas sentuh Movie Effects.

Kita bahkan bisa melakukan grading warna untuk memberi mood cerita di video, meski sayangnya tidak dapat memotong dan menggabungkan klip.

Bahkan, sudah beberapa minggu menggunakan Mi 11, Sindonews masih belum mengeksplorasi semua efek yang disediakan Xiaomi karena begitu banyak.

Layar AMOLED dan Fast Charging
Tips Bikin Video Sinematik Memanfaatkan Fitur Movie Magic Xiaomi Mi 11

Layar AMOLED DotDisplay berbentang 6,81” dengan resolusi WQHD+ atau setara 3200 x 1440 pixel milik Mi 11 tidak hanya penting saat menonton streaming atau bermain game.

Tapi, juga penting saat digunakan untuk syuting di siang hari. Dengan kecerahan 1.500 nits, Sindonews tetap bisa melihat layar dengan jelas ketika matahari berada di atas kepala sekalipun. Yang terpenting adalah menjaga agar ponsel tidak “dijemur” matahari terlalu lama, agar tidak overheat.

Hal penting lain ketika syuting seharian tentu saja fitur fast charging 55W.

Ketika berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain, baterai Mi 11 cepat sekali terisi penuh. Sehinngga untuk syuting seharian tidak ada masalah. Pastinya, Sindonews selalu membawa travel charger 55W berteknologi Galium Nitride (GaN) yang jadi bawaan Mi 11.



Hanya butuh 45 menit untuk mengisi baterai 4.600 mAh dari 0 hingga 100 persen. Rasanya seperti membawa kamera yang baterainya tidak pernah habis.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)