Kerja Sama, Crypto Koin Ini Bisa Ditukar Mobil Mewah di Dealer Prestige

Senin, 05 April 2021 - 03:01 WIB
loading...
Kerja Sama, Crypto Koin Ini Bisa Ditukar Mobil Mewah di Dealer Prestige
CEO Raja Coin, Andry Octavianes dalam acara kerja sama Raja Coin dengan Prestige Motor Group di Pluit, Jakarta Utara, Minggu (4/4/2021). FOTO/ Mihardi/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi di dunia kini sudah tidak terbendung lagi. Bahkan, di Indonesia perkembangan teknologi digital sudah sangat maju.

Seperti Yang tengah berkembang yakni Cryptocurrencyatau mata uang digital. Sama seperti Bitcoin, Crypto ini juga bisa dipakai sebagai alat tukar di luar dari investasi.

Bahkan saat ini, koin virtual tersebut bisa digunakan sebagai alat tukar mobil mewah. Salah satunya di dealer mobil impor mewah Prestige Motor Group.

"Dengan uang crypto coin, masyarakat bisa bertransaksi seperti menukarnya dengan mobil. Kami bekerja sama dengan Prestige, dealer mobil premium untuk penggunaan mata uang virtual ini," ujar CEO Raja Coin, Andry Octavianes dalam acara kerja sama Raja Coin dengan Prestige Motor Group di Pluit, Jakarta Utara, Minggu (4/4/2021).



Dia mengemukakan, crypto dari Raja Coin dapat ditukarkan dengan model-model kendaraan Prestige, di antaranya Renault, Ferrari, Lamborghini, Aston Martin hingga McLaren.

Andry menyebutkan Crypto hadir sebagai salah satu bentuk aset yang dapat diperhitungkan di era Digital 4.0. Raja Coin merupakan Cryptocurrency berbasis tekhnologi Blockchain Ethereum yang terdesentralisasi.

"Cryptocurrency Raja Coin menggunakan protocol ERC-20 berjenis Utility Token dengan total supply sebanyak 21 juta, yang di-develop Cornerstone Prime Capital Ltd, Singapura dan didistrubiskan PT Mahkota Teknologi Indonesia (MTI)," katanya.

Salah satu bentuk dari pengembangan utilitas ini, adalah dengan meluncurkan program Staking menggunakan Smart Contract yang dapat memberikan berbagai macam benefit bagi para Stakeholders. Salah satu bentuk utilitas yang berdaya guna bagi stakeholders adalah dengan menyediakan layanan Payment Point Online Bank (PPOB) yang baru dirilis pada Maret 2021.

"Diharapkan, dengan adanya kerja sama strategis bersama Prestige Motor Group , bisa menjadi salah satu kebanggaan dan menjadi bukti nyata inovasi serta pengembangan utilitas dalam mendukung penguatan dan perluasan ekosistem yang ada di komunitas Raja Coin," ujarnya
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3176 seconds (0.1#10.140)