Eksis di Dunia Digital Bikin Milkita Raih Penghargaan

Kamis, 01 April 2021 - 15:51 WIB
loading...
Eksis di Dunia Digital Bikin Milkita Raih Penghargaan
Kampanye digital yang dilakukan Milkita berhasil diganjar dengan penghargaan. Foto/Unifam
A A A
JAKARTA - Keberhasilan strategi customer experience yang dilakukan melalui kampanye digital berhasil membuat Milkita, salah satu produk unggulan dari PT United Family Food (Unifam) berhasil meraih penghargaan Bronze WOW Brand Award 2021 dari Markplus. Penghargaan diberikan dalam kategori consumer goods candy pada akhir pekan lalu (25/3).



Markplus memberikan penghargaan WOW Brand kepada merek yang populer dan direkomendasikan oleh konsumen. Milkita terpilih sebagai salah satu merk terbaik di Indonesia untuk kategori consumer goods candy didasarkan atas survei Indonesia WOW Brand 2021 terhadap 5.800 responden di beberapa kota besar di Indonesia. WOW Brand diberikan oleh Philip Center ASEAN Marketing bekerjasama dengan Asia Marketing Federation (AMF) dan Markplus.

Diketahui belakangan ini Milkita memang melakukan kampanye digital bertajuk “Kita Kuat Kita Sehat”. Keberhasilan Milkita meraih WOW Brand 2021 tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan untuk selalu eksis ditengah masyarakat Indonesia. Misalnya di tengah kondisi pandemi, Milkita memperbanyak kegiatan dan semakin aktif mengembangkan eksistensinya di dunia digital. Milkita tidak hanya hadir lewat media sosial (Facebook, Instagram, Youtube), tetapi juga e-commerce (Amazon, Tokopedia, Shopee).

Handojo Noegroho, AVP Marketing Unifam mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat Indonesia terhadap brand Milkita. Penghargaan ini akan menjadi tanggung jawab dan tantangan buat Unifam ke depan untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas, bermanfaat serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia”.



Eksis di Dunia Digital Bikin Milkita Raih Penghargaan


Kinerja brand Milkita menjadi salah satu produk yang memiliki kontribusi positif terhadap pertumbuhan penjualan Unifam di tahun 2020. Eksistensi Milkita pun tidak hanya mendominasi pasar domestik, kegiatan ekspor yang dilakukan Unifam didominasi oleh produk Milkita. Tercatat sebanyak 20 negara telah menjadi pasar dari produk Milkita diantaranya Amerika, Vietnam, Philipine, China, Korea, Taiwan dan lainnya. Milkita pun akan terus memperluas pasar di global sebagai brand asal Indonesia salah satunya ke Timur Tengah.

Milkita merupakan pelopor permen susu di Indonesia dan telah melayani keluarga di Indonesia lebih dari 20 tahun. Dibuat dari Susu Sapi Segar, sehingga Milkita mengandung berbagai kebaikan gizi dari susu untuk meningkatkan kecerdasan dan kreativitas. Selain itu, Milkita juga tinggi Kalsium sehingga baik untuk membantu perkembangan tulang dan gigi sehingga baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun seluruh anggota keluarga. Saat ini, Milkita dikemas dengan design modern yang dilengkapi karakter sapi yang khas dan lucu bernama “Milki”.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)