GoPay Adakan Turnamen Mobile Legends dan PUBG Mobile Berhadiah Rp50 Juta

Jum'at, 02 April 2021 - 20:03 WIB
loading...
GoPay Adakan Turnamen Mobile Legends dan PUBG Mobile Berhadiah Rp50 Juta
Dalam kompetisi ini, semua pemain berkesempatan untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp50 juta dan saldo GoPay. Foto/Ist.
JAKARTA - Tahun ini GoPay kembali mengadakan turnamen komunitas game amatir bertajuk GoPay Arena Level Up Community. Kompetisi tersebut mempertandingkan game Mobile Legends dan PUBG Mobile, dan berlangsung secara daring mulai 2 April hingga Agustus 2021.

"Dalam kompetisi ini, semua pemain berkesempatan untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp50 juta dan saldo GoPay," kata Head of Marketing GoPay, Fibriyani Elastria, dalam keterangan resminya, Jumat (2/4/2021). BACA: Gopay Tetap Pimpin Pasar E-Money Indonesia

Bukan kali ini saja GoPay mengadakan pertandingan serupa. Tahun lalu, GoPay juga sukses menggelar festival esports GoPay Arena Championship. Di tahun ini, GoPay menggandeng RevivaLTV dalam menggelar pertandingan.

RevivaLTV cukup dikenal sebagai platform esports Tanah Air, sekaligus penyelenggara berbagai event esports berskala nasional dan jangkauannya ke komunitas gamer yang luas.

" GoPay Arena Level Up Community kami hadirkan memberikan wadah dan membuka kesempatan bagi siapapun yang serius main apapun levelnya agar bisa mengadu sekaligus mengasah skill mereka di kompetisi yang lebih profesional," imbuhnya. BACA JUGA: Tersisa 800 Ekor, Orangutan Tapanuli Mendekati Kepunahan



"Yang awalnya hobi, siapa tahu dari turnamen ini bisa jadi batu loncatan untuk menjadi pemain profesional,” timpal CEO sekaligus founder RevivaLTV, Ahmad Syahndy.

Bagi gamers yang tertarik untuk mendaftarkan timnya ke turnamen GoPay Arena Level Up Community, dapat melihat informasi selengkapnya melalui link http://gpy.id/arenalevelup.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE