Biar Ngetweet Makin Seru, Twitter Tambahkan Stiker di Fitur Fleets

Kamis, 01 April 2021 - 21:02 WIB
loading...
Biar Ngetweet Makin Seru, Twitter Tambahkan Stiker di Fitur Fleets
Twitter menambah kemampuan baru yang akan hadir di fitur Fleets dengan stiker, GIF, ataupun emoji. Foto/Twitter
MENLO PARK - Twitter menambah kemampuan baru yang akan hadir di fitur Fleets miliknya. Kini, fitur mirip Stories Instagram itu bisa ditambahkan stiker, GIF, ataupun emoji. Stiker akan tersedia bagi seluruh pengguna, baik iOS maupun Android.

Berdasarkan tweet yang diunggah perusahaan, pengguna dapat membuat Fleet dan menambahkan stiker dengan mengetuk ikon wajah tersenyum di bagian bawah layar. (Baca: Mau Ikut Seru-seruan di Medsos, Begini Cara Gunakan Fitur Fleets di Twitter)

Melansir dari The Verge, Kamis (1/4/2021), pengguna akan disuguhkan banyak koleksi stiker animasi serta emoji buatan Twitter, yang disebut “Twemoji.”.

Selain itu, Twitter juga menyediakan GIF yang bersumber dari Tenor dan Giphy milik Facebook. Pengguna dapat menemukan ini di bagian bilah atas pencarian.

Bagi para pengguna Instagram atau Snapchat, fitur baru ini pasti sudah tidak asing lagi.



Instagram dan Snapchat sudah menawarkan stiker, emoji, dan GIF sejak lama. Namun, karena Fleet masih terbilang masih baru di Twitter, tiga fitur tersebut juga merupakan hal yang baru bagi platform berlogo burung biru tersebut. (Baca juga: Cerita Rizky Febian Soal Mobil Klasik BMW E36 Miliknya)

Stiker, emoji, dan GIF mungkin akan tersedia untuk seluruh pengguna secara global pada November mendatang.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE