Hanya Bawa 2 Varian Redmi Note 10 Series ke Indonesia, Xiaomi?

Rabu, 31 Maret 2021 - 08:11 WIB
loading...
Hanya Bawa 2 Varian Redmi Note 10 Series ke Indonesia, Xiaomi?
Redmi Note 10 Series hadir dalam dua varian saja agar konsumen tidak kebingungan. Foto/SINDONews-Intan
JAKARTA - Xiaomi akhirnya merilis ponsel mid-range terbarunya yakni Redmi Note 10 Series. Saat masuk ke pasar Indonesia, hanya dua jenis yang dibawa, Note 10 dan Note 10 Pro.

Padahal saat dirilis secara global pada awal Maret lalu, ada empat jenis yang dibawa Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro, Redmi 10 5G dan Redmi Note 10S.

Baca juga : Siap-siap 20 April, Lokasi ETLE Makin Diperluas ke 21 Polda j

Mengenai hal ini Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse buka suara. Menurut Alvin, keputusan ini diambil agar tidak terjadi kebingungan bagi para konsumen.

"Kami pikirkan tentang konsumen. Terkadang, jika Anda memperkenalkan terlalu banyak seri dengan perbedaan yang tidak terlalu banyak, itu bisa membingungkan," ujar Alvin saat konferensi pers virtual.



Untuk itu pendekatan yang Xiaomi lakukan adalah memilih produk yang dinilai terbaik untuk pasar Tanah Air. Selanjutnya, perusahaan akan fokus melakukan yang terbaik bagi produk yang diluncurkan.

"Jadi, menurut saya fokus, waktu yang tepat, serta pembuatan setiap produk benar-benar bagus untuk pasar, dan dijelaskan dengan sangat baik," tuturnya.

Baca juga : Kerja Sopir Truk Bakal Dipantau Buku Elektronik Kementerian Perhubungan

Seperti namanya, versi Pro memang membawa spesifikasi yang lebih tinggi dibanding versi reguler. Misalnya pada chipset yang dipakai, Redmi Note 10 menggunakan Snapdragon 678 sementara Redmi Note 10 Pro menggunakan Snapdragon 732G.

Keduanya dibanderol dengan harga yang berbeda tergantung varian RAM dan memori internal. Xiaomi Redmi 10 Series dijual mulai Rp Rp 2.499.000.
(wsb)
preload video
Komentar Anda