Film-Film Lionsgate Seperti The Hunger Games Kini Bisa Ditonton di Telkomsel MAXstream

Selasa, 30 Maret 2021 - 13:30 WIB
loading...
Film-Film Lionsgate Seperti The Hunger Games Kini Bisa Ditonton di Telkomsel MAXstream
Konten video premium dari koleksi film Lionsgate Play kini bisa di akses lewat MAXstream, layanan streaming video Telkomsel. Foto: dok Telkomsel
JAKARTA - Layanan video streaming MAXstream Telkomsel menambah layanan baru dengan menggandeng Lionsgate.

Lionsgate adalah raksasa korporasi hiburan Amerika-Kanada yang memproduksi film, serial TV, serta produk digital dan over the top (OTT). Mereka memiliki layanan streaming Lionsgate Play, yang bersama platform streaming dan berlangganan konten global premium yang berbasis di Asia Selatan Starz, bermitra dengan Telkomsel.

BACA JUGA: Tips Foto Bawah Air Menggunakan Kamera 64 MP Samsung Galaxy A72

Dengan adanya kolaborasi tersebut, pelanggan Telkomsel dapat menikmati rangkaian film Lionsgate seperti “The Hunger Games”, “The Twilight Saga”, dan “Now You See Me”, serial televisi populer dari Lionsgate dan Starz seperti “Mad Men”, “Power”, dan “The Spanish Princess”, film-film pemenang Academy Award dari berbagai studio film lainnya seperti “The Aviator” dan “Babel”, serta serial orisinal di Indonesia.

Seluruh layanan itu dapat dinikmati melalui beragam opsi pembayaran, mulai Data Pack Linked Access dan Premium Data Bundle hingga Direct Carrier Billing.
Khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran pilihan tersebut akan disertai kuota data dari Telkomsel, dengan tetap menawarkan harga yang terjangkau.

Film-Film Lionsgate Seperti The Hunger Games Kini Bisa Ditonton di Telkomsel MAXstream

Pelanggan bisa menikmati konten video Lionsgate Play melalui MAXstream dengan pilihan paket data, seperti paket data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX, yang diaktifkan langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai Rp15.000.



Ini bagian dari upaya MAXstream untuk menjadi “The Home of Entertainment” bagi pelanggan Telkomsel.

”Kolaborasi Telkomsel membawa konten premium Lionsgate Play yang telah dikurasi dapat ditonton masyarakat lebih luas,” beber Managing Director of South Asia and Networks - Emerging Markets Asia Rohit Jain.

”Sejumlah film kenamaan dari Lionsgate Play akan mengakomodasi kebutuhan dan permintaan dari pelanggan lebih jauh lagi, serta meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati konten,” beber Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

BACA JUGA: Sudah Dipesan Lebih Dari 1.000 Unit, Ini 6 Alasan Membeli Xiaomi Mi 11

Adapun General Manager, Lionsgate Play Indonesia Guntur Siboro mengatakan, kolaborasi ini pun hanya menjadi permulaan. ”Nantinya akan diikuti oleh lebih banyak perkembangan menarik yang telah kami rencanakan untuk beberapa bulan ke depan,” beber Guntur.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE