Ini Rekomendasi Produk Elektronik Samsung yang Bisa Dibeli Setelah Gajian

Senin, 29 Maret 2021 - 13:05 WIB
loading...
Ini Rekomendasi Produk Elektronik Samsung yang Bisa Dibeli Setelah Gajian
Monitor Samsung Odyssey yang cocok digunakan untuk para gamer. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Kebersihan, kebugaran, serta hiburan menjadi kegiatan yang relevan selama pandemi , karena keseharian kita terhubung ke tiga aktivitas itu.

Nah, berikut adalah tiga tips produk elektronik untuk recharge , yang bisa mempermudah kegiatan bersih-bersih, yang menemani aktivitas berolahraga, dan juga yang membuat kegiatan liburan lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Tips Foto Bawah Air Menggunakan Kamera 64 MP Samsung Galaxy A72

Momennya pas, tepat awal bulan baru. Nah, berikut rekomendasi produk elektronik Samsung yang bisa dibeli setelah gajian:

1. Kebersihan
Ini Rekomendasi Produk Elektronik Samsung yang Bisa Dibeli Setelah Gajian

Untuk kebersihan dan kenyamanan rumah, Samsung WindFree AC diklaim membuat ruangan sejuk dengan udara yang tersebar melalui 23.000 lubang mikro, kecepatan udara rendah serta pengurangan kebisingan, menciptakan kondisi “still air”. Fitur Auto Clean mencegah penumpukan bakteri dan bau.
Selain itu, ada vacuum cleaner Samsung Jet, yang membuat bersih-bersih tidak lagi melelahkan.



Daya hisap kuat dengan motor Digital Inverter Motor 150W dan bodi ringan dirancang untuk membantu membersihkan seisi rumah dengan mudah.

Soft Action Brush dapat menangkap debu paling halus di lantai keras, juga kepalanya dapat berputar 180 derajat yang memungkinkan membersihkan setiap sudut menyeluruh dengan satu gerakan cepat.

2. Kebugaran
Ini Rekomendasi Produk Elektronik Samsung yang Bisa Dibeli Setelah Gajian

Galaxy Watch3 dapat membantu mengelola kebugaran. Fitur Blood Oxygen berfungsi mengukur dan melacak saturasi oksigen, untuk tujuan kesehatan dan kebugaran. Sleep tracker menciptakan ketenangan pikiran.

Ada lebih dari 120 program latihan dalam rumah yang dapat dipilih dan gratis. Untuk yang gemar lari, Running Analysis akan membantu berlari lebih baik, memperbaiki postur dan mencegah cedera, sementara VO2 max mengikuti perkembangan kardio untuk memberi informasi tentang konsumsi oksigen.

Selain itu, ada Galaxy Buds Pro untuk menemani di meja kerja atau di treadmill. Desain uniknya dapat mengurangi ketidaknyamanan saat mendengarkan musik selama berjam-jam dan tetap aman di telinga. Fitur Intelligent ANC dapat memilih untuk menaikkan atau mengecilkan volume suara di latar belakang.



3. Hiburan
Ini Rekomendasi Produk Elektronik Samsung yang Bisa Dibeli Setelah Gajian

Televisi melengkapi fungsi ruang tamu sebagai tempat berkumpul dan bersosialisasi bagi keluarga. Samsung Crystal UHD TV memiliki resolusi 4K dengan layar tajam. Sementara itu, monitor Samsung Odyssey G5cocok untuk memainkan game favorit.

Odyssey G5 menawarkan resolusi WQHD 2560 x 1440 dan 144hz refresh rate untuk varian 27 dan 32 inci, dan Ultra WQHD dalam 3440 x 1440 dan refresh rate 165hz untuk varian 34 inci.

BACA JUGA: Tren Menikah Virtual, Biaya Lebih Irit tapi Angpao Tetap Gede

Teknologi curved monitor 1000R mengurangi ketegangan mata, mode Flicker melindungi mata dari flickering sehingga Anda dapat bermain game selama berjam-jam.
(dan)
preload video
Topik Terkait
Komentar Anda