Single Baru Rich Brian Jadi Lagu Resmi PUBG Mobile Pro League 2021

Kamis, 25 Maret 2021 - 10:27 WIB
loading...
Single Baru Rich Brian Jadi Lagu Resmi PUBG Mobile Pro League 2021
Rich Brian kembali dengan single pertamanya di 2021, Sydney. Lagu ini sekaligus menjadi lagu resmi dari PUBG Mobile Pro League. Foto/Ist
JAKARTA - PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2021 telah dimulai dan bersamaan itu, rapper, produser, penyanyi, dan penulis lagu, Rich Brian kembali dengan single pertamanya di 2021, “Sydney”. Lagu ini sekaligus menjadi lagu resmi dari PUBG Mobile Pro League. Baca juga: Main Mode Team Death Match di PUBG Mobile Kini Makin Menegangkan!

Lagu ini akan menemani perjalanan dan kompetisi para tim terbaik Indonesia di PMPL ID Season 3 yang dimulai pada 24 Maret 2021.

Dengan irama yang terinspirasi oleh grup hip-hop Three 6 Mafia, "Sydney" memadukan vokal khas milik Rich Brian dan irama santai diiringi beberapa nada saksofon, sehingga sekali lagi menampilkan kemampuan artis ini untuk terus-menerus mengubah bentuk dan mengimprovisasi suaranya. "Aku menciptakan Sydney setelah banyak mendengarkan lagu dari Three 6 Mafia," kata Rich Brian.

“Keseluruhan dari produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop. Aku juga ingin mendengar diriku membicarakan tentang kehidupanku sambil diiringi alunan saksofon yang indah,” katanya lagi.



Melalui “Sydney”, Rich Brian berbagi cerita bagaimana dia menjadi dewasa dan berkembang sebagai seorang artis, dari mulai nge-rap di YouTube di kamar tidurnya di Jakarta, hingga menjadi musisi Asia pertama yang mencapai #1 di tangga lagu Hip Hop iTunes.

Pendengar dapat mengikuti bagaimana Rich Brian telah belajar selama bertahun-tahun untuk tidak terlalu memperdulikan keraguannya dan lebih fokus pada karier, lifestyle, dan masa depannya.

Selain itu, single terbaru dari Brian ini akan turut memeriahkan panggung PMPL 2021, sebuah momen besar bagi komunitas gaming Asia Tenggara. Mulai tanggal 24 Maret hingga 18 April 2021, PUBG Mobile telah mengumumkan hasil grup untuk PMPL ID Season 3.

Dibagi menjadi 5 grup, 20 tim esports akan mencurahkan kemampuannya untuk memenangkan pertandingan dan berkesempatan membawa pulang hadiah USD150.000. Baca juga: Ini Identitas 10 Korban Tewas Kebakaran di Matraman
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE