Dipersenjatai Sertifikasi Ketahanan, realme C21 Dijual Lebih Murah Hari Ini

Rabu, 24 Maret 2021 - 05:01 WIB
loading...
Dipersenjatai Sertifikasi Ketahanan, realme C21 Dijual Lebih Murah Hari Ini
Dengan sertifikasi TUV Rheinland High Reliability, realme memberikan inovasi terbarunya melalui realme C21. Foto/Ist
JAKARTA - Daya tahan yang baik menjadi nilai tambah pada produk ponsel cerdas sekarang ini. Sebab perangkat yang satu ini tidak bisa lepas dari genggaman kita, terlebih di masa pandemik. Baca juga: Realme C21 Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Melalui smartphone, kita bisa melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari urusan serius semisal sekolah, kantor, hingga hiburan seperti streaming atau bermain games. Jadi kejadian yang tidak diinginkan terkadang tidak bisa dihindari.

Dengan sertifikasi TUV Rheinland High Reliability, realme memberikan inovasi terbarunya melalui realme C21. Smartphone satu jutaan rupiah ini dikemas untuk menghadirkan daya tahan penggunaan harian yang lebih tangguh dan baterai tahan lama untuk durasi penggunaan lebih panjang.

Menurut standar sertifikasi kualitas baru TÜV Rheinland, sebagian besar kondisi pengujian yang dilakukan kepada realme C21 didasarkan pada siklus hidup smartphone selama tiga tahun. Sertifikasi handphone TÜV Rheinland High Reliability berisi 23 pengujian utama, termasuk di antaranya 10 skenario pengujian penggunaan harian seperti jatuh, abrasi karena penggunaan.



Melalui sertifikasi ini akan memberi pengguna anak muda keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan tanpa takut ponselnya cepat rusak jika terjatuh atau terciprat air. Hal ini menjamin pula para pengguna bisa lebih fokus dalam melakukan aktivitas.

realme C21 turut dibarengi dengan memiliki baterai mega 5.000mAh yang dapat digunakan untuk menikmati penggunaan tanpa henti, kapan pun dimau. Berdasarkan pengujian di realme Lab, realme C21 dapat bertahan selama 47 hari dalam mode siaga.

Bahkan pengguna bisa memperpanjang waktu penggunaan dengan memanfaatkan Super Power Saving Mode. Dalam mode ini, anak muda dapat memilih 6 aplikasi yang paling banyak digunakan untuk tetap aktif untuk memperpanjang usia baterai yang sangat lama.

Pada saat yang sama, smartphone akan menghidupkan strategi penghematan daya yang lebih agresif. Menurut penelitian tim internal reame pada perilaku pengguna, kebanyakan orang hanya menggunakan 6 aplikasi di 70-80% dari semua waktu penggunaan smartphone. Jadi, dengan 6 pilihan aplikasi tersebut mode ini dapat meningkatkan masa pakai baterai lebih lanjut tetapi tanpa mengorbankan penggunaan harian.

Hadir sebagai ponsel dengan TÜV Rheinland High Reliability paling terjangkau di pasaran, ada momen untuk mendapatkannya dengan harga khusus hari ini. Hari ini, tanggal 24 Maret 2021, tepatnya pukul 09.00 WIB, akan diadakan flash sale di Shopee, akulaku, dan realme.com.

Dalam kesempatan ini kalian akan mendapatkan penawaran harga Rp1,549 juta dari harga normal Rp1,699 juta untuk varian memori 3GB+32GB. Sedangkan Open Sale realme C21 sendiri baru akan dilaksanakan pada 26 Maret di realme online dan offline store di seluruh Indonesia. Baca juga: Peta Pangkalan Militer Rahasia Israel Bocor ke Publik
(iqb)
preload video
Komentar Anda