Transformasi Digital CSPs, ADL Buka Kantor Baru di Indonesia

Selasa, 23 Maret 2021 - 18:51 WIB
loading...
Transformasi Digital CSPs, ADL Buka Kantor Baru di Indonesia
Pembukaan kantor baru Axiata Digital Labs sejalan dengan visi Axiata untuk menjadi yang terdepan di sektor penyedia layanan telekomunikasi dan konsisten mendukung transformasi digital Axiata Communication Service Providers. FOTO/ IST
A A A
JAKARTAXL - Penyedia layanan inovasi perangkat lunak Axiata Digital Labs (ADL) mengumumkan pembukaan kantor cabang baru di Jakarta Selatan. Pembukaan kantor baru ini bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih baik dan mendukung para pelanggan ADL di Indonesia.

ADL adalah anak perusahaan dari raksasa telekomunikasi asal Malaysia, Axiata Group Berhard. Layanan yang disediakan ADL beragam, meliputi berbagai perangkat lunak berserta solusi IT, termasuk Internet of Things (IoT), komputasi awan, API management & microservices, data analytic & AI, hingga layanan konsultasi UI + UX.

Saat ini, ADL memiliki dua kantor pusat yang beroperasi di Kolombo, Sri Lanka dan Kuala Lumpur, Malaysia. Adapun keputusan mendirikan kantor baru di Jakarta, sejalan dengan visi Axiata untuk menjadi yang terdepan di sektor penyedia layanan telekomunikasi dan konsisten mendukung transformasi digital Axiata Communication Service Providers (CSPs).

Acara perayaan diikuti oleh seluruh pimpinan dan karyawan ADL se-Asia Tenggara secara virtual. "Saya senang dan bangga terpilih memimpin tim ADL Indonesia yang baru dibentuk," kata Chandima Wijekoon, Country Head ADL Indonesia.

"Kami telah membentuk tim yang dinamis, yang terdiri dari para insinyur, arsitek, dan inovator yang siap mempercepat transformasi digital para klien kami," sambungnya.

Sementara itu, Thushera Kawdawatta selaku CEO ADL menyebutkan bahwa pembukaan kantor ADL baru di Jakarta merupakan langkah penting untuk menyampaikan nilai bisnis yang nyata bagi para pelanggan ADL di Indonesia.

"Kantor cabang baru ini adalah langkah penting untuk menyediakan dukungan regional layanan dan jasa guna mendukung kebutuhan para pelanggan di Indonesia agar bisa mencapai tujuan bisnis mereka," ujarnya.

"Saya memuji Chandima dan seluruh timnya yang menggelar acara pembukaan kantor baru dengan luar biasa, dan saya menantikan perkembangan dan pencapaian baru yang akan diraih ADL Indonesia," tutupnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)