Mi Robot dan Vacuum Cleaner, Teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk Bebersih Rumah

Senin, 22 Maret 2021 - 08:44 WIB
loading...
A A A
Untuk pembersihan harian, pilih mode Standar untuk menangkap partikel dari semua ukuran. Sementara pembersihan mendalam, pilih mode MAX.
Jika tidak dipakai, Mi Vacuum Cleaner Light bisa diletakkan di dudukan dinding agar ruangan lebih tertata.

Mi Vacuum Cleaner Light juga tersedia mulai 23 Maret 2021 dan dijual dengan harga perkenalan Rp1.399.000 serta harga offline Rp1.499.000.

Mi Vacuum Cleaner Mini
Mi Robot dan Vacuum Cleaner, Teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk Bebersih Rumah

Mi Vacuum Cleaner Mini mampu mengangkat debu di keyboard computer maupun laptop dengan mudah.

Mi Vacuum Cleaner Mini adalah versi mungil Mi Vacuum Cleaner Light. Dirancang kompak dan portable. Ukurannya bahkan lebih kecil dari termos, dengan kapasitas 550 mL.

Beratnya juga hanya 0,5 kg, yang bahkan lebih ringan dari botol air. Sehingga praktis digunakan di rumah, atau dibawa-bawa di mobil.

Karena kompak, Mi Vacuum Cleaner Mini juga bisa menjangkau lipatan sofa, serta jok dan kabin mobil yang sulit dibersihkan.

Bagaimana dengan daya hisapnya? Mi Vacuum Cleaner Light menggunakan motor tanpa sikat dengan desain ventilasi ganda yang diklaim punya performa tinggi. Daya hisapnya mencapai 13,000 Pa dengan kecepatan motor 88.000 rpm.

Mi Robot dan Vacuum Cleaner, Teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk Bebersih Rumah

Fungsi hidup/matinya juga cepat, untuk mencegah debu tertinggal di nozel saat mesin dimatikan. Kedua nozel bisa digunakan terpisah atau bersamaan.

Ada dua mode hisap. Pertama, mode standar memiliki daya tahan baterai 30 menit. Sementara mode kuat, daya tahan baterainya 9 menit. Menariknya, Mi Vacuum Cleaner Light menggunakan port Tipe-C, sehingga kompatibel dengan kabel telepon seluler dan power bank.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)