Ini Prediksi Tren Teknologi Enterprise Utama di Tahun 2021

Sabtu, 20 Maret 2021 - 13:30 WIB
loading...
Data and Prescriptive Analytics
Kebutuhan visibilitas yang lebih besar dan intelligent planning yang lebih efektif kini semakin mendesak. Data adalah aset yang tak ternilai dan kekuatannya hanya bisa diwujudkan jika dilakukan pada waktu yang tepat, kepada orang yang tepat, untuk mendorong outcome yang lebih baik.

Menerapkan solusi prescriptive analytics dengan cara menyerap data real-time akan meningkatkan kinerja dan menghasilkan tindakan yang efektif. Perusahaan-perusahaan yang menerapkan analitik seringkali beroperasi dan dioptimalkan dengan mengandalkan data historis. Hal ini akan menghadirkan tantangan tersendiri ketika muncul aliran-aliran data baru dan dimasukkan ke dalam model prediktif untuk mendorong tindakan dan hasil yang real-time.

"Mulai dari tenaga kerja, inventori, sampai ke aspek fulfillment, solusi yang berbasis intelligent-planning dan prescriptive analytics memainkan peranan yang sangat penting dalam menjawab permasalahan-permasalahan utama dalam pengelolaan bisnis dan membuat operasional menjadi lebih efisien di masa 'new normal’,” kata Tracy Yeo, Country Lead for Indonesia, Zebra Technologies Asia Pacific.

"Untuk meraih leadership di industri pada 2021 dan tahun-tahun berikutnya, perusahaan-perusahaan di Indonesia perlu memiliki teknologi yang tepat dalam membantu mereka meraih efisiensi operasional dan hasil bisnis yang lebih baik,” ujarnya. Baca juga: Besok Asteroid Besar Melintasi Bumi, Jika Jalurnya Berubah Bisa Kiamat Dunia
(iqb)
halaman ke-2
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE