Kelas Pintar Bikin Paket Ujian dengan Bonus Koin untuk Bertanya

Kamis, 18 Maret 2021 - 09:24 WIB
loading...
Kelas Pintar Bikin Paket Ujian dengan Bonus Koin untuk Bertanya
Koin kelas pintar dapat ditukar dengan pertanyaan langsung ke Guru Ahli Kelas Pintar untuk dijawab agar lebih siap menghadapi ujian. Foto: dok Kelas Pintar
A A A
JAKARTA - Untuk mendukung siswa mempersiapkan diri menghadapi ujian, solusi belajar online Kelas Pintar meluncurkan Paket Extra Pintar dengan bonus Koin untuk ditukar dengan pertanyaan.

Ya, siswa kelas satu sampai dua belas saat ini akan menghadapi berbagai penilaian akademik di sekolah. Baik Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester (PTS), Penilaian Akhir Semester (PAS), maupun Penilaian Akhir Tahun (PAT).



CEO dan Founder Kelas Pintar Fernando Uffie mengatakan, bulan lalu pihaknya sudah merilis aplikasi Kelas Pintar khusus untuk perangkat Android TV agar proses pembelajaran bisa di akses lebih mudah di TV. ”Sekarang kami berikan solusi Paket Extra Pintar untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai ujian sekolah,” ujarnya.

Paket Extra Pintar merupakan paket belajar yang tidak hanya didedikasikan untuk persiapan ujian semester tahun ini saja. Tapi juga untuk pembelajaran dan persiapan ujian hingga 18 bulan kedepan.

”Para siswa bisa mengakses layanan Kelas Pintar Regular selama 18 bulan, mendapatkan 50 Koin Kelas Pintar setiap bulan selama 18 bulan serta akses fitur Tanya Plus selama 18 bulan. Nilainya hanya Rp990.000,” ujar Uffie.

Kelas Pintar Bikin Paket Ujian dengan Bonus Koin untuk Bertanya

Melalui paket ini, siswa dapat melakukan pembelajaran secara mandiri menggunakan layanan Kelas Pintar Regular dan ketika siswa menghadapi kesulitan dalam menjawab pertanyaan disaat belajar atau mempersiapkan ujian.

Mereka dapat langsung mengirimkan pertanyaan melalui fitur Tanya Plus yang akan selalu didahulukan untuk dijawab oleh Guru Ahli Kelas Pintar.

”Adapun Koin Kelas Pintar sendiri merupakan alat tukar berupa koin virtual yang digunakan untuk melakukan transaksi di platform Kelas Pintar,” jelas Uffie.

Seluruh pengguna Kelas Pintar setiap harinya bisa mendapat koin tersebut secara gratis, untuk selanjutnya digunakan saat mengajukan pertanyaan yang dikirim melalui fitur Tanya. Adapun jumlah koin yang bisa didapatkan gratis akan berbeda, sesuai tipe akses fitur Tanya yang dimiliki pengguna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)